Tersenggol, Rasya Kebanjiran Job

MAKASSAR, BKM -- Dangdut Academy (D'Academy) Indosiar menjadi berkah tersendiri bagi Nurasya Jamil atau lebih dikenal Rasya. Setelah tersenggol dari D'Academy, penyanyi asal Galesong, Kabupaten Takalar ini kebanjiran job manggung di Indonesia.
"Setelah saya tersenggol, banyak sekali undangan manggung. Mulai dari Timor Leste, Kalimantan, Papua dan Sulawesi. Tapi undangan ini tidak bisa saya penuhi semua," kata Rasya saat berkunjung ke redaksi Harian Berita Kota Makassar, Rabu (2/4) sore.
Saat berkunjung ke Berita Kota Makassar, Rasya didampingi pamannya Ilyas Syafar, presenter Deng Mempo di TVRI Sulsel yang juga penyanyi lagu daerah Bugis Makassar. Mereka diterima langsung Pemimpin Redaksi Muh Arsan Fitri didampingi Redaktur Hiburan Irwan Lupus.
"Banyak yang berubah setelah saya masuk D'Academy. Sekarang kalau kemana-mana banyak yang kenal dan minta foto. Bahkan, waktu pertama balik ke kampung setelah disenggol, tiga rumah di Galesong dekat rumah saya disesaki warga. Mereka ingin melihat saya langsung," kata Rasya dengan mata berbinar-binar.
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar ini juga mengatakan, jika keikutsertaannya di D'Academy bukanlah yang pertama dalam ajang pencarian bakat. Sebelumnya, ia pernah ikut audisi KDI Star beberapa tahun silam. Tapi tidak lolos hingga ke Jakarta. Ia juga pernah mengikuti beberapa festival dangdut di Sulsel.
Ditanya apa yang akan ia lakukan setelah lulus dari D'Academy, Rasya mengaku belum memiliki program khusus. Pasalnya, sampai saat ini ia masih terikat kontrak dengan Indosiar.
"Banyak tawaran yang datang ke saya. Termasuk main FTV. Bahkan, manajemen Olga Syahputra mengajak saya untuk bermain di salah satu episode Olga di ANTV. Tapi saya tidak bisa karena masih terikat kontrak dengan Indosiar," jelas Rasya yang diamini pamannya.
Sementara itu, paman Rasya, Ilyas Syafar mengaku bangga dengan keberhasilan ponakannya. Menurutnya, sudah banyak ia berkorban untuk kesuksesan Rasya di D'Academy. "Semua saya yang urus. Apalagi Rasya ini sudah seperti anak saya. Karena sejak empat bulan, Rasya sudah tinggal bersama saya di Galesong karena saat itu ibu Rasya sibuk bekerja," kata Ilyas yang berharap Rasya bisa sukses menjadi penyanyi dangdut di Indonesia.
Ilyas juga menegaskan, jika Rasya bukan orang baru dalam dunia dangdut. Rasya, kata Ilyas, sempat duet dengan dirinya di salah satu album miliknya. "Rasya sudah beberapa kali rekaman dan pernah duet dengan saya di album saya," kata Ilyas yang telah menelorkan 14 album sejak 2007 lalu. (maf)

Tersenggol, Rasya Kebanjiran Job
Terkait :

Masih Jobless, Sherwood Ogah Jadi Pelatih Palace

LONDON - Tim Sherwood memang masih berstatus jobless alias pengangguran. Namun, hal itu tak serta merta membuat mantan nakhoda Tottenham Hotspur tersebut menerima semua pinangan yang datang kepadanya.Buktinya, Sherwood justru menolak menjadi pelati

Read more

Dua Lurah Dinon-jobkan

GOWA, BKM-- Dua lurah masing-masing Lurah Kalaserena, Kecamatan Bontonompo, Muh Orbawijaya dan Lurah Limbung, Kecamatan Bajeng, Mursalim, terancam dinon-jobkan oleh Bupati Gowa. Kabar non job ini sudah diproses di meja BKDD Gowa.Kepala BKDD Gowa,

Read more

Bahagiakan Keluarga, Zaskia Gotik Relakan Job di Hari Lebaran

PEDANGDUT Zaskia Gotik merelakan job manggungnya di hari lebaran. Tahun ini ia tak mau melewatkan kebersamaan bersama keluarga. Karenanya ia ogah menggambil pekerjaan saat lebaran dan lebih memilih berkumpul bersama keluarga.Kalau keluarga udah sen

Read more

Pasca Lebaran, Ayu Ting Ting Siap Terima Job Lagi

PEDANGDUT Ayu Ting-Ting sengaja mengosongkan jadwal manggungnya saat perayaan lebaran. Pelantun lagu Minyak Wangi ini tak mau melewatkan kebersamaan di hari lebaran bersama keluarganya. Karenanya, dia ogah ambil job saat bertepatan dengan hari lebara

Read more

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner
Kami talenta seal bergerak dalam bidang multiseal , pneumatic seal, hydroulic seal, packing seal , custom seal , specialist mechanical seal untuk semua jenis pompa.
pengen Rp.4-7jt/bulan sebagai penghasilan tambahan dari internet dan social media tanpa harus meninggalkan keluarga dan kerjaan ? join dan Belajar yuk sama2 di M3Network yang udah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online dengan memanfaatkan Facebook
Group BKM | JAWA POS | FAJAR | RADAR | PARE POS | PALOPO POS | KENDARI POS | AMBON EKSPRES | PALU EKSPRES | BUTON POS | UJUNG PANDANG EKSPRES | RAKYAT SULSEL | RAKYAT SULTRA

Login / Registrasi