Caleg Gerindra Garap Majelis Taklim

MAKASSAR, BKM -- Jelang Pemilu Legislatif (Pileg), para Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra untuk DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel I dr Hj Asri Kahar Muang gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat.
Pada Minggu (26//1), dr Asri melakukan sosialisasi yang dirangkai acara maulid di komunitas majelis taklim di Gedung Jiwa Jalan Sungai Poso. Selain itu petinggi Taksi Putra Cabang Makassar ini juga bersilaturrahmi di Masjid As Said perkampungan Arab di Kecamatan Wajo.
Pada kesempatan itu, dr Asri mengatakan jika diberi amanah masuk ke senayan, maka dirinya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama di bidang kesehatan. Saat ini kata dia tingkat kematian manusia akibat diabetes terbilang cukup tinggi.
''Pada setiap kesempatan saya selalu menganjurkan kepada para warga agar melakukan pencegahan dini agar bisa terhindari dari penyakit diabetes,'' paparnya.
Penyakit diabetes kata dia cukup berbahaya selain bisa membuat strok juga bisa menyebabkan kematian. Untuk itu harus selalu menerapkan pola hidup sehat dengan memperbanyak makanan berserat seperti sayuran dan buah-buahan, mengurangi makanan berlemak dan karbohidrat serta berolahraga secara teratur.
''Penyakit diabetes bisa menimpa siapa saja. Jadi perlu meningaktkan kewaspadaan,'' jelasnya.
Selain itu dr Asri juga akan memperjuangkan enam program dasar yakni mengajukan UU yang memberi perlindungan dan pelayanan kesehatan masyarakat pesisir, pedesaan dan perkotaan yang hidup dibawa garis kemiskinan.
Memediasi kebutuhan masyarakat di Dapil untuk meningkatkan fasilitas kesehatan, penyediaan tenaga medis dan paramedis. Meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang pola hidup sehat.
Penataan industri makanan dan minuman agar masyarakat terhindar dari bahan-bahan yang berdampak buruk bagi kesehatan. Mendorong dan ikut serta mendukung kegiatan keswadayaan masyarakat dalam penanggulangan penyakit serta mendukung pelaksanaan 6 Program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra.
''Sebagai pengusaha jasa taksi dan berlatar belakang kesehatan kami ingin memperjuangkan penghidupan yang layak bagi orang lain. Saya yakin bisa,'' tukasnya. (ila) 

 Caleg Gerindra Garap Majelis Taklim
Terkait :

Dua Anggota Polri Masih 'Digarap' di Malaysia

JAKARTA - Dua Anggota Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Idha Endri Prastiono dan Brigadir Kepala Harahap, masih diproses Polis Diraja Malaysia, karena dugaan keterlibatan kasus narkoba.Keduanya yang diamankan di Kuching

Read more

Gerindra Tepis Riak Perpecahan

MAkASSAR, BKM--Partai Gerindra Sulsel  masih solid. Tidak ada gejolak yang signifikan untuk pengusulan calon pimpinan DPRD Sulsel maupun pengusulan calon pimpinan di 16 kabupaten kota di Sulsel.Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gowa, Darmawangsa Muin men

Read more

Marvel Garap Film Mutan Inhumans

MARVEL Studios belum kehabisan ide. Perusahaan ini dikabarkan sedang menggodok naskah untuk film Inhumans. Rencananya, naskah akan ditulis oleh Joe Cole Robert.Dilansir dari coolider, Rabu (13/8), Vin Diesel menjadi kandidat terkuat aktor utama fil

Read more

Cuma Laporkan Husni, Bos Gerindra: Tak Ada Kata Culik

JAKARTA - Bareskrim Polri menerima laporan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta terhadap Ketua Komisi Pemilihan Umum Husni Kamil Malik.Di dalam laporan itu bernomor LP/746/VIII/2014/Bareskrim tertanggal 12 Agustus 2014, itu Taufik melaporkan Husni

Read more

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner
Kami talenta seal bergerak dalam bidang multiseal , pneumatic seal, hydroulic seal, packing seal , custom seal , specialist mechanical seal untuk semua jenis pompa.
pengen Rp.4-7jt/bulan sebagai penghasilan tambahan dari internet dan social media tanpa harus meninggalkan keluarga dan kerjaan ? join dan Belajar yuk sama2 di M3Network yang udah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online dengan memanfaatkan Facebook
Group BKM | JAWA POS | FAJAR | RADAR | PARE POS | PALOPO POS | KENDARI POS | AMBON EKSPRES | PALU EKSPRES | BUTON POS | UJUNG PANDANG EKSPRES | RAKYAT SULSEL | RAKYAT SULTRA

Login / Registrasi