Herman ZK Kandidat Wakil Walikota Terpopuler

PAREPARE, BKM -- Putra mantan Walikota Parepare Zain Katoe, Herman Zain Katoe, menjadi kandidat wakil walikota Parepare terpopuler saat ini. Dia mengungguli sejumlah nama kandidat wakil walikota lainnya.
Berdasarkan hasil survei sejumlah lembaga survei, seperti Indeks Politica Indonesia (IPI), Herman Zain Katoe berada di posisi teratas untuk mendampingi Achmad Faisal Andi Sapada, Taufan Pawe, Taqyuddin Djabbar, Ramzah Thabraman, dan Abdul Rahman Saleh (Arsal). 
Salah satu kandidat Walikota Parepare, Taqyuddin Djabbar, mengaku, dirinya sedang melakukan penjajakan untuk berpaket dengan Herman Zain Katoe yang terkenal dengan H-1 ini. "Komunikasi tetap ada, namun belum intens. Pak Herman memang merupakan calon wakil walikota yang memiliki elektabilitas yang cukup tinggi. Dia cukup populer," ungkap dia.
Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Parepare ini juga mengutarakan, saat ini target timnya untuk menjadikan Herman sebagai wakilnya. "Saat ini, belum ada wakil alternatif. Tapi yang jelas kami tetap membuka komunikasi," ungkapnya.
Dia juga menjelaskan, dalam menentukan calon kandidat walikota, harus ada penilaian objektif dan subjektif. "Selain harus menyamakan visi dan misi, kita juga harus memertimbangkan kemampuan seseorang," jelasnya.
Hal senada disampaikan Aburahman Saleh (Arsal). "Memang Pak Herman ZK masuk servei yang dirilis oleh tim kami. Ada enam orang yang disurvei," kata dia saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu.
Kendati demikian, dia belum menyatakan siapa yang bakal

calon yang akan
mendampinginya nanti.
Dikonfirmasi secara terpisah, tim pemenangan H-1, Yasser Aslan,mengaku bahwa saat ini H-1 merupakan calon wakil yang memiliki survei tertinggi. "Namun kami belum menyatakan sikap akan berduet dengan siapa," ungkapnya, kemarin.
Terpisah, Koordinator Bidang Hukum DPD II Partai Golkar Parepare, Andi Liling, menampik adanya isu paket antara Taqyuddin Djabar dengan Herman Zain Katoe. "Belum ada keputusan dari Partai Golkar, termasuk Herman untuk berpasangan dengan siapapun," katanya.
Selain Herman Zain Katoe, figur yang menjadi primadona untuk menduduki kosong dua adalah Imran Ramli. Bahkan, kabarnya Imran menjadi incaran tim Sjamsu Alam, Plt Walikota Parepare saat ini.
Imran yang ditemui BKM di kediamannya, tidak terlalu banyak berkoemntar. "Belum ada tim Sjamsu Alam yang datang menghubungi saya. Tapi saya siap bekerja sesuai aturan," tuturnya. (smr/ams/c)

Herman ZK Kandidat Wakil Walikota Terpopuler
Terkait :

IRMIDA Wakili Ujungtanah Lomba Takbir Keliling

MAKASSAR, BKM -- Ikatan Remaja Masjid Dakwatul Khaer (IRMIDAH) mewakili Kelurahan Pattingalloang Kecamatan Ujung Tanah Makassar di dalam event tahunan Takbir Keliling yang diselenggarakan Pemkot Makassar.Kegiatan ini dalam menyambut hari kemenangan u

Read more

Ipar Walikota Bantah Terlibat Proyek Bak Sampah

PAREPARE, BKM -- Mencuatnya dugaan penyimpangan dalam proyek pengadaan bak sampah di Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Parepare ternyata memunculkan isu baru. Ipar adik Walikota Taufan Pawe bernama Safar disebut-sebut ikut terlubat dalam proyek in

Read more

Pilih Berhaji dengan Al-Amin karena Dimiliki Wakil Ketua MPR

JAKARTA - Politikus Partai Hanura, Erik Satrya Wardhana hari ini (25/7) menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi penyelenggaraan ibadah haji tahun 2012-2013 di Kementerian Agama.Ke

Read more

KPK Segera Panggil Wakil Ketua MPR di Kasus Korupsi Haji

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas menyatakan, pihaknya akan memanggil Wakil Ketua MPR RI, Melani Leimena Suharli dalam penyidikan kasus korupsi penyelenggaraan haji. Melani akan diperiksa dalam statusnya sebagai

Read more

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner
Kami talenta seal bergerak dalam bidang multiseal , pneumatic seal, hydroulic seal, packing seal , custom seal , specialist mechanical seal untuk semua jenis pompa.
pengen Rp.4-7jt/bulan sebagai penghasilan tambahan dari internet dan social media tanpa harus meninggalkan keluarga dan kerjaan ? join dan Belajar yuk sama2 di M3Network yang udah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online dengan memanfaatkan Facebook
hub 081241000553 untuk pemasangan banner
Group BKM | JAWA POS | FAJAR | RADAR | PARE POS | PALOPO POS | KENDARI POS | AMBON EKSPRES | PALU EKSPRES | BUTON POS | UJUNG PANDANG EKSPRES | RAKYAT SULSEL | RAKYAT SULTRA

Login / Registrasi