Herman ZK Kandidat Wakil Walikota Terpopuler

PAREPARE, BKM -- Putra mantan Walikota Parepare Zain Katoe, Herman Zain Katoe, menjadi kandidat wakil walikota Parepare terpopuler saat ini. Dia mengungguli sejumlah nama kandidat wakil walikota lainnya.
Berdasarkan hasil survei sejumlah lembaga survei, seperti Indeks Politica Indonesia (IPI), Herman Zain Katoe berada di posisi teratas untuk mendampingi Achmad Faisal Andi Sapada, Taufan Pawe, Taqyuddin Djabbar, Ramzah Thabraman, dan Abdul Rahman Saleh (Arsal). 
Salah satu kandidat Walikota Parepare, Taqyuddin Djabbar, mengaku, dirinya sedang melakukan penjajakan untuk berpaket dengan Herman Zain Katoe yang terkenal dengan H-1 ini. "Komunikasi tetap ada, namun belum intens. Pak Herman memang merupakan calon wakil walikota yang memiliki elektabilitas yang cukup tinggi. Dia cukup populer," ungkap dia.
Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Parepare ini juga mengutarakan, saat ini target timnya untuk menjadikan Herman sebagai wakilnya. "Saat ini, belum ada wakil alternatif. Tapi yang jelas kami tetap membuka komunikasi," ungkapnya.
Dia juga menjelaskan, dalam menentukan calon kandidat walikota, harus ada penilaian objektif dan subjektif. "Selain harus menyamakan visi dan misi, kita juga harus memertimbangkan kemampuan seseorang," jelasnya.
Hal senada disampaikan Aburahman Saleh (Arsal). "Memang Pak Herman ZK masuk servei yang dirilis oleh tim kami. Ada enam orang yang disurvei," kata dia saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu.
Kendati demikian, dia belum menyatakan siapa yang bakal

calon yang akan
mendampinginya nanti.
Dikonfirmasi secara terpisah, tim pemenangan H-1, Yasser Aslan,mengaku bahwa saat ini H-1 merupakan calon wakil yang memiliki survei tertinggi. "Namun kami belum menyatakan sikap akan berduet dengan siapa," ungkapnya, kemarin.
Terpisah, Koordinator Bidang Hukum DPD II Partai Golkar Parepare, Andi Liling, menampik adanya isu paket antara Taqyuddin Djabar dengan Herman Zain Katoe. "Belum ada keputusan dari Partai Golkar, termasuk Herman untuk berpasangan dengan siapapun," katanya.
Selain Herman Zain Katoe, figur yang menjadi primadona untuk menduduki kosong dua adalah Imran Ramli. Bahkan, kabarnya Imran menjadi incaran tim Sjamsu Alam, Plt Walikota Parepare saat ini.
Imran yang ditemui BKM di kediamannya, tidak terlalu banyak berkoemntar. "Belum ada tim Sjamsu Alam yang datang menghubungi saya. Tapi saya siap bekerja sesuai aturan," tuturnya. (smr/ams/c)

Herman ZK Kandidat Wakil Walikota Terpopuler
Terkait :

KemenPAN-RB Kaji Posisi Wakil Menteri

JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) akan meninjau ulang posisi wakil menteri (wamen). Artinya, posisi wamen bisa saja tetap dipertahankan atau justru ditiadakan.Menurut WamenPAN-RB Eko Prasoko,

Read more

Kandidat Ketua DPR Jangan yang Terduga Korupsi

JAKARTA - Bursa calon Ketua Dewan Perwakilan Rakyat periode 2014-2019 memanas. Namun, pengamat politik dari Universitas Pelita Harapan Emrus Sihombing mengingatkan agar kandidat Ketua DPR, jangan sampai sosok yang dicurigai terlibat kasus korupsi.M

Read more

5 Balon Ketua KNPI Debat Kandidat

JENEPONTO, BKM--Debat kandidat bakal calon KNPI Jeneponto digelar dalam acara Pra Musda  XIII KNPI. Debat kali ini mengambil tema "Optimalisasi Wadah Berhimpun KNPI Dalam Menjawab Tantangan Perubahan". Ada lima kandidat  calon Ketua KNPI. Mereka

Read more

Walikota Siap Sterilkan Eks Terminal Toddopuli

MAKASSAR, BKM -- Wali Kota Makassar, Moh Romdhan Pomanto, menyatakan kesiapannya untuk mensterilkan seluruh aktifitas yang ada di dalam lahan eks Terminal Toddopuli yang dinyatakan sebagai aset Kota Makassar, berupa fasum pemberian Perum Perumnas

Read more

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner
Kami talenta seal bergerak dalam bidang multiseal , pneumatic seal, hydroulic seal, packing seal , custom seal , specialist mechanical seal untuk semua jenis pompa.
pengen Rp.4-7jt/bulan sebagai penghasilan tambahan dari internet dan social media tanpa harus meninggalkan keluarga dan kerjaan ? join dan Belajar yuk sama2 di M3Network yang udah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online dengan memanfaatkan Facebook
Group BKM | JAWA POS | FAJAR | RADAR | PARE POS | PALOPO POS | KENDARI POS | AMBON EKSPRES | PALU EKSPRES | BUTON POS | UJUNG PANDANG EKSPRES | RAKYAT SULSEL | RAKYAT SULTRA

Login / Registrasi