Caleg Demokrat Janjikan Asuransi Jiwa

MAKASSAR, BKM -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar berencana akan menerapkan persyaratan bagi calon anggota legislatif (caleg) tingkat DPRD Kota Makassar untuk Pemilu 2014 mendatang.

Salah satu syaratnya adalah pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi jiwa kepada calon konstituen yang ditanggung masing-masing caleg.  "Ini baru rencana. Kami belum menetapkan berapa besaran KTA asuransi yang harus disetorkan ke DPC nanti," ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Makassar Zulkarnain Paturuni, Kamis (21/3).
Tapi yang jelas, menurut dia, syarat ini berlaku ketika mereka sudah masuk dalam daftar caleg sementara (DCS). Langkah ini diharapkan bisa membantu suksesi caleg Partai Demokrat di Pemilu 2014 nanti. Menurut dia, KTA-nisasi berasuransi ini secara otomatis akan mengikat keanggotaan calon konstituen caleg Partai Demokrat sebagai anggota partai di Makassar.
Dikatakan, upaya ini sebagai langkah strategis Partai Demokrat agar bisa meraih target 30 persen suara dalam Pemilu 2014 di Makassar. "Kami yakin upaya ini akan bisa mendongkrak dukungan masyarakat terhadap Partai Demokrat. Sebab, siapapun yang menjadi pendukung Partai Demokrat akan mendapat perlindungan melalui asuransi jiwa," katanya.
Terpisah, Ketua tim penjaringan caleg Partai Demokrat Makassar, Andi Endre Cecep Lantara, mengatakan, pengambilan formulir caleg sudah ditutup sejak 20 Maret lalu. Sementara untuk pengembalian dan perbaikan berkas diberikan batas waktu hingga 30 Maret 2013mendatang.
"Kalau pengambilan formulirnya sudah tutup. Tapi untuk pengembalian dan perbaikan berkas kita berikan kesempatan sampai 30 Maret. Kita akan laksanakan screening kepada bakal caleg pada 25 Maret hingga 1 April mendatang," kata Endre yang juga Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Makassar ini, kemarin. (ril/ams/b)

Caleg Demokrat Janjikan Asuransi Jiwa
Terkait :

Costa Janjikan Banyak Tropi bagi Chelsea

LONDON - Diego Costa langsung melontarkan janji setinggi langit untuk Chelsea. Penyerang asal Spanyol itu bertekad membawa Chelsea meraih banyak gelar musim 2014/2015 mendatang.Hal itu dilakukan sebagai wujud balas jasa atas nominal jumbo yang dike

Read more

Gulirkan Pansus Pilpres, Fraksi Demokrat Dinilai Kesal

JAKARTA - Politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Pramono Anung Wibowo menilai sikap Fraksi Partai Demokrat (FPD) yang mendukung dibentuknya Panitia Khusus (Pansus) pelanggaran Pemilu Presiden hanya main-main.Hal ini dikataka

Read more

4 Caleg Terpilih Dilapor Polisi

MAKASSAR, BKM--Jaringan Aktivis Prodem Sulsel menilai pelaksanaan Pemilihan Legilsatif (Pileg) di Kabupaten Takalar, 9 April 2014 lalu, cacat hukum. Alasannya, empat caleg yang terpilih diduga menggunakan ijazah palsu.Keempat caleg terpilih yang

Read more

Usai Lebaran, Demokrat Rapat Konsolidasi

MAKASSAR, BKM--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel tidak ingin berlama-lama menyusun komposisi dalam kepengurusan baru. Rencananya usai lebaran akan digelar rapat konsolidasi untuk membentuk kepengurusan baru melalui tim verifikasi."

Read more

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner
Kami talenta seal bergerak dalam bidang multiseal , pneumatic seal, hydroulic seal, packing seal , custom seal , specialist mechanical seal untuk semua jenis pompa.
pengen Rp.4-7jt/bulan sebagai penghasilan tambahan dari internet dan social media tanpa harus meninggalkan keluarga dan kerjaan ? join dan Belajar yuk sama2 di M3Network yang udah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online dengan memanfaatkan Facebook
hub 081241000553 untuk pemasangan banner
Group BKM | JAWA POS | FAJAR | RADAR | PARE POS | PALOPO POS | KENDARI POS | AMBON EKSPRES | PALU EKSPRES | BUTON POS | UJUNG PANDANG EKSPRES | RAKYAT SULSEL | RAKYAT SULTRA

Login / Registrasi