Sekwan DPRD Makassar Jadi Caleg Demokrat

MAKASSAR, BKM -- Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Makassar, Nuraeni Ma'mur, diam-diam ternyata masuk menjadi salah satu bakal caleg di Partai Demokrat.
Nuraeni yang akan memasuki masa pensiun sekitar dua lagi ini menjadi caleg di daerah pemilihan  (dapil) III Sulsel yang meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar.
Menurut Nuraeni, dirinya sudah mundur dari Sekwan sejak bulan April lalu dan sedang diproses. "Pengunduran diri saya sebagai syarat yang ditetapkan oleh KPU, yaitu seorang PNS tidak boleh berpolitik," jelasnya, Rabu (1/5).
Menurut Nuraeni, dalam daftar caleg sementara (DCS) Partai Demokrat untuk DPRD Sulsel dari dapil Sulsel III, dirinya berada di nomor urut 3. "Saya berada di nomor urut 3," ujar Nuraeni, kemarin.
Sementara itu, Direktur Eksecutif DPD Partai Demokrat Sulsel, Sukman Baharuddin, saat dikonfirmasi oleh BKM melalui telepon selulernya, Rabu (1/5), mengaku, bergabung Nuraeni Ma’mur sebagai bakal caleg tidak lepas dari warna karakter khas Partai Demokrat yang bersih, sopan dan santun.
"Terima kasih dan selamat karena ibu telah menyatakan siap maju bersama Demokrat,” kata Sukman Baharuddin.
Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Andi Andre Cecep Lantara, mengatakan, majunya Nuraeni Ma’mur sebagai bakal caleg di DPRD Sulsel akan menambah ketatnya persaingan di antara bakal caleg perempuan di DPRD Sulsel.
“Ibu Nuraeni Ma’mur punya potensi dan basis suara yang kuat,” ucap ECL, sapaan Legislator Partai Demokrat yang naik maju satu level mendaftar sebagai bakal caleg di DPRD Sulsel ini, kemarin. (nik/ams/c)

Sekwan DPRD Makassar Jadi Caleg Demokrat
Terkait :

SDA Ogah Ngotot jadi Cawapres Prabowo

JAKARTA - Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) mengaku, partainya mendukung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres secara ikhlas tanpa syarat. PPP, kata Suryadharma, tidak meminta jatah cawapres untuk mendampingi Prabowo.

Read more

RTH Makassar Masih di Bawah 10 Persen

MAKASSAR, BKM -- Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mulai serius melakukan pembenahaan aspek lingkungan, khususnya penambahan persentase Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang hingga kini masih jauh dari target 30 persen RTH dari luas wilayah Kota Makassa

Read more

Wisnu Sandjaja Puji Warga Makassar

MAKASSAR, BKM -- Mantan Kapolrestabes Makassar, Kombes Wisnu Sandjaja, baru saja menyerahkan jabatannya kepada Kombes Pol Ferry Abraham sebagai penggantinya.Acara serah terima jabatan dilakukan di aula Mapolda Sulsel di Jalan Perintis Kemerdekaan

Read more

Tak Punya Pilihan Lain, Anto Terpaksa Jadi Pemulung

DI SIANG yang begitu cerah, langit begitu terang dan matahari menyinari hamparan bumi. Dari kejauhan, tampak sesosok pemulung yang sedang mengais-ngais sampah di sebuah tong sampah warga. Bau aroma sampah yang begitu menyengat, tidak mengendorkan sem

Read more

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner
Kami talenta seal bergerak dalam bidang multiseal , pneumatic seal, hydroulic seal, packing seal , custom seal , specialist mechanical seal untuk semua jenis pompa.
pengen Rp.4-7jt/bulan sebagai penghasilan tambahan dari internet dan social media tanpa harus meninggalkan keluarga dan kerjaan ? join dan Belajar yuk sama2 di M3Network yang udah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online dengan memanfaatkan Facebook
Group BKM | JAWA POS | FAJAR | RADAR | PARE POS | PALOPO POS | KENDARI POS | AMBON EKSPRES | PALU EKSPRES | BUTON POS | UJUNG PANDANG EKSPRES | RAKYAT SULSEL | RAKYAT SULTRA