Golkar Yakin Menangi Parepare

PAREPARE, BKM -- Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar, Syamsul Bachri, mengungkapkan, rasa optimismenya terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Taufan Pawe-Faisal Andi Sapada (TP-FAS) yang diusung partainya akan keluar sebagai pemenang pilwali 29 Agustus 2013 nanti.
Optimisme itu diungkapkan Syamsul saat mengunjungi DPD II Partai Golkar Parepare di Jalan Beringin, Kamis (1/8).
"Untuk Parepare, Insya Allah DPP optimis Golkar akan memenangkan pilwali Agustus nanti," ujar Syamsul usai buka puasa bersama dengan pengurus DPD II.
Rasa optimisme DPP didasarkan dari monitoring yang terus dilakukan pada daerah-daerah yang akan menghadapi pemilukada, termasuk Parepare.
"Keyakinan kami karena hasil survei yang positif untuk kemenangan di Parepare. Kami juga terus memonitor semua perkembangan yang terjadi. Hasilnya bagus, tinggal memelihara momentum dan tetap bekerja secara maksimal," katanya.
Wakil Ketua Komisi X DPR RI ini, mengutarakan, juru kampanye dari DPP yang akan ikut mengkampanyekan pasangan TP-FAS kemungkinan besar dari berbagai macam unsur.
"DPP mengusahakan setingkat menteri untuk ikut mengampanyekan semua usungan Golkar yang menghadapi pemilukada, termasuk Parepare. Selain itu, ketua-ketua DPP juga para anggota DPR RI, wajib untuk hadir memperkuat kandidat-kandidat dari partai yang maju pada pemilukada," tandasnya.
Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, HM Taufan Pawe, menyatakan, DPD II telah siap menghadapi dan memenangkan Partai Golkar dalam pemilihan orang nomor satu di kota kelahiran Presiden RI ketiga, BJ Habibie ini.
"Kami dari DPD II pada prinsipnya sudah siap. Terbukti dari program amaliyah ramadhan. Itu adalah salah satu bukti dari pemberdayaan semua fungsionaris partai yang ada di Parepare," kata Taufan.
Calon walikota Parepare 2013-2018 usungan Golkar itu juga berharap agar komponen mesin partai mampu bekerja secara maksimal dalam membesarkan partai.
"Kita mengaharapkan Golkar Parepare ini, di bawah kepemimpinan saya, dengan waktu dua tahun ke depan mampu mengoptimalkan sumber daya dan melahirkan program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kita tahu, suara Golkar adalah suara rakyat," katanya. (smr/ams/b)

Golkar Yakin Menangi  Parepare
Terkait :

MK Yakin Tak Ada Keributan

JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva yakin tidak akan ada keributan dalam proses sengketa pemilu presiden 2014 yang bakal bergulir di lembaga yang dia pimpin. Terutama saat pembacaan putusan nanti.Hal ini dikatakan Hamdan ketika ditany

Read more

Pendaftaran CPNS Online, Yakin Server tak Akan Jebol

JAKARTA--Badan Kepegawaian Negara (BKN) optmistis bisa menangani seluruh pendaftaran CPNS yang diperkirakan akan melebihi dua juta orang. Lembaga ini juga yakin servernya tidak akan jebol meski dikunjungi calon pelamar maupun masyarakat umum.Insya

Read more

ARB Sebut Airlangga Bakal Maju ke Pemilihan Ketum Golkar

JAKARTA - Walau secara resmi Musyawarah Nasional Pemilihan Ketua Umum Partai Golkar masih tahun depan, tetapi nama-nama calon sudah bermunculan.Ada beberapa tokoh yang sudah mulai kasak-kusuk untuk melengserkan ketua umum sekarang, Aburizal Bakrie

Read more

Kabinet Jokowi dari Profesional, Muhaimin Yakin Kader Parpol Tetap Dilirik

JAKARTA - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar tidak keberatan dengan komitmen presiden terpilih Joko Widodo membentuk kabinet berbasis profesional. Ia meyakini hal itu tidak mengurangi peluang partainya menempatkan kader di dalam pemerintahan.Ya profe

Read more

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner
Kami talenta seal bergerak dalam bidang multiseal , pneumatic seal, hydroulic seal, packing seal , custom seal , specialist mechanical seal untuk semua jenis pompa.
pengen Rp.4-7jt/bulan sebagai penghasilan tambahan dari internet dan social media tanpa harus meninggalkan keluarga dan kerjaan ? join dan Belajar yuk sama2 di M3Network yang udah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online dengan memanfaatkan Facebook
hub 081241000553 untuk pemasangan banner
Group BKM | JAWA POS | FAJAR | RADAR | PARE POS | PALOPO POS | KENDARI POS | AMBON EKSPRES | PALU EKSPRES | BUTON POS | UJUNG PANDANG EKSPRES | RAKYAT SULSEL | RAKYAT SULTRA

Login / Registrasi