Golkar Yakin Menangi Parepare

PAREPARE, BKM -- Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar, Syamsul Bachri, mengungkapkan, rasa optimismenya terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Taufan Pawe-Faisal Andi Sapada (TP-FAS) yang diusung partainya akan keluar sebagai pemenang pilwali 29 Agustus 2013 nanti.
Optimisme itu diungkapkan Syamsul saat mengunjungi DPD II Partai Golkar Parepare di Jalan Beringin, Kamis (1/8).
"Untuk Parepare, Insya Allah DPP optimis Golkar akan memenangkan pilwali Agustus nanti," ujar Syamsul usai buka puasa bersama dengan pengurus DPD II.
Rasa optimisme DPP didasarkan dari monitoring yang terus dilakukan pada daerah-daerah yang akan menghadapi pemilukada, termasuk Parepare.
"Keyakinan kami karena hasil survei yang positif untuk kemenangan di Parepare. Kami juga terus memonitor semua perkembangan yang terjadi. Hasilnya bagus, tinggal memelihara momentum dan tetap bekerja secara maksimal," katanya.
Wakil Ketua Komisi X DPR RI ini, mengutarakan, juru kampanye dari DPP yang akan ikut mengkampanyekan pasangan TP-FAS kemungkinan besar dari berbagai macam unsur.
"DPP mengusahakan setingkat menteri untuk ikut mengampanyekan semua usungan Golkar yang menghadapi pemilukada, termasuk Parepare. Selain itu, ketua-ketua DPP juga para anggota DPR RI, wajib untuk hadir memperkuat kandidat-kandidat dari partai yang maju pada pemilukada," tandasnya.
Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, HM Taufan Pawe, menyatakan, DPD II telah siap menghadapi dan memenangkan Partai Golkar dalam pemilihan orang nomor satu di kota kelahiran Presiden RI ketiga, BJ Habibie ini.
"Kami dari DPD II pada prinsipnya sudah siap. Terbukti dari program amaliyah ramadhan. Itu adalah salah satu bukti dari pemberdayaan semua fungsionaris partai yang ada di Parepare," kata Taufan.
Calon walikota Parepare 2013-2018 usungan Golkar itu juga berharap agar komponen mesin partai mampu bekerja secara maksimal dalam membesarkan partai.
"Kita mengaharapkan Golkar Parepare ini, di bawah kepemimpinan saya, dengan waktu dua tahun ke depan mampu mengoptimalkan sumber daya dan melahirkan program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kita tahu, suara Golkar adalah suara rakyat," katanya. (smr/ams/b)

Golkar Yakin Menangi  Parepare
Terkait :

Politisi Golkar Terus Dorong Pembentukan Pansus Pilpres

JAKARTA - Ketua Komisi II DPR RI, Agun Gunanjar Sudarsa penasaran dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) hingga Daftar Pemilih Khusus (DPK) dan Daftar Pemilih Khusus Tambahan (DPKTb) pemilu presiden 2014. Karena itu dia juga berharap dibentuk Panitia Khus

Read more

Ketua Golkar Toraja Dicoret dari Bursa Calon Ketua DPRD

MAKASSAR, BKM--Nama Ketua DPD II Golkar Tana Toraja Wellem Sambolangi terancam tidak ditunjuk sebagai Ketua DPRD Tana Toraja. Sumber yang dihimpun BKM di Makassar menyebutkan, Wellem yang juga Ketua DPRD Tana Toraja digantikan kader Golkar lainnya.We

Read more

Alonso tak Yakin Hamilton-Rosberg Bisa Akur

LONDON - Perseteruan panas antara duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg memantik reaksi Fernando Alonso. Jagoan Ferrari itu tak yakin Hamilton dan Rosberg bisa memiliki hubungan yang akur.Penilaian Alonso didasarkan pada tingginya ego kedua

Read more

Politisi Golkar Ingatkan Jokowi Tak Dorong PDIP Khianati Wong Cilik

JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo meminta PDIP konsisten menolak kenaikan harga BBM subsidi seperti yang telah dilakukan selama ini. Menurutnya, PDIP dan calon presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) berhutang pada rakyat karena keme

Read more

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner
Kami talenta seal bergerak dalam bidang multiseal , pneumatic seal, hydroulic seal, packing seal , custom seal , specialist mechanical seal untuk semua jenis pompa.
pengen Rp.4-7jt/bulan sebagai penghasilan tambahan dari internet dan social media tanpa harus meninggalkan keluarga dan kerjaan ? join dan Belajar yuk sama2 di M3Network yang udah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online dengan memanfaatkan Facebook
Group BKM | JAWA POS | FAJAR | RADAR | PARE POS | PALOPO POS | KENDARI POS | AMBON EKSPRES | PALU EKSPRES | BUTON POS | UJUNG PANDANG EKSPRES | RAKYAT SULSEL | RAKYAT SULTRA

Login / Registrasi