Golkar Yakin Menangi Parepare

PAREPARE, BKM -- Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar, Syamsul Bachri, mengungkapkan, rasa optimismenya terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Taufan Pawe-Faisal Andi Sapada (TP-FAS) yang diusung partainya akan keluar sebagai pemenang pilwali 29 Agustus 2013 nanti.
Optimisme itu diungkapkan Syamsul saat mengunjungi DPD II Partai Golkar Parepare di Jalan Beringin, Kamis (1/8).
"Untuk Parepare, Insya Allah DPP optimis Golkar akan memenangkan pilwali Agustus nanti," ujar Syamsul usai buka puasa bersama dengan pengurus DPD II.
Rasa optimisme DPP didasarkan dari monitoring yang terus dilakukan pada daerah-daerah yang akan menghadapi pemilukada, termasuk Parepare.
"Keyakinan kami karena hasil survei yang positif untuk kemenangan di Parepare. Kami juga terus memonitor semua perkembangan yang terjadi. Hasilnya bagus, tinggal memelihara momentum dan tetap bekerja secara maksimal," katanya.
Wakil Ketua Komisi X DPR RI ini, mengutarakan, juru kampanye dari DPP yang akan ikut mengkampanyekan pasangan TP-FAS kemungkinan besar dari berbagai macam unsur.
"DPP mengusahakan setingkat menteri untuk ikut mengampanyekan semua usungan Golkar yang menghadapi pemilukada, termasuk Parepare. Selain itu, ketua-ketua DPP juga para anggota DPR RI, wajib untuk hadir memperkuat kandidat-kandidat dari partai yang maju pada pemilukada," tandasnya.
Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, HM Taufan Pawe, menyatakan, DPD II telah siap menghadapi dan memenangkan Partai Golkar dalam pemilihan orang nomor satu di kota kelahiran Presiden RI ketiga, BJ Habibie ini.
"Kami dari DPD II pada prinsipnya sudah siap. Terbukti dari program amaliyah ramadhan. Itu adalah salah satu bukti dari pemberdayaan semua fungsionaris partai yang ada di Parepare," kata Taufan.
Calon walikota Parepare 2013-2018 usungan Golkar itu juga berharap agar komponen mesin partai mampu bekerja secara maksimal dalam membesarkan partai.
"Kita mengaharapkan Golkar Parepare ini, di bawah kepemimpinan saya, dengan waktu dua tahun ke depan mampu mengoptimalkan sumber daya dan melahirkan program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kita tahu, suara Golkar adalah suara rakyat," katanya. (smr/ams/b)

Golkar Yakin Menangi  Parepare
Terkait :

Parepare Miliki Perda RTH

PAREPARE, BKM -- Sebuah langkah penting diambil   Pemerintah Kota Parepare dalam memastikan ketersediaan paru-paru kota bagi warganya. Pemkot bersama DPRD setempat mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Ruang Terbuka Hijau (RTH) menjadi

Read more

Gagal di Caleg, Ketua Harian Golkar Luwu Mundur

BELOPA,BKM – Ketua harian Partai Golkar Kabupaten Luwu, Arham Basmin, mengundurkan diri sebagai kader Golkar setelah tidak terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel pada Pilcaleg yang dilaksanakan pada tanggal 9 apri

Read more

Golkar Unggul di Luwu

BELOPA,BKM--Berdasarkan hasil pleno rekapitulasi suara yang dilaksanakan KPUD Kabupaten Luwu yang gelar sejak Sabtu hingga Selasa (22/4), partai berlambang pohon beringin unggul sebagai pemenang dan mengantar calegnya meraih enam kursi di DPRD Ka

Read more

Ngaku Ditekan Tadjudin, Agus Menangis

MAKASSAR, BKM--Mantan Camat Mariso, Agus AS, satu dari dua terdakwa kasus korupsi dana santuan Celebes Convention Centre (CCC) mengaku ditekan  saat menjelang proses pembayaran dana santunan Rp 3,4 miliar kepada Hamid Rahim Sese, tahun 2004 silam..D

Read more

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner
Kami talenta seal bergerak dalam bidang multiseal , pneumatic seal, hydroulic seal, packing seal , custom seal , specialist mechanical seal untuk semua jenis pompa.
pengen Rp.4-7jt/bulan sebagai penghasilan tambahan dari internet dan social media tanpa harus meninggalkan keluarga dan kerjaan ? join dan Belajar yuk sama2 di M3Network yang udah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online dengan memanfaatkan Facebook
Group BKM | JAWA POS | FAJAR | RADAR | PARE POS | PALOPO POS | KENDARI POS | AMBON EKSPRES | PALU EKSPRES | BUTON POS | UJUNG PANDANG EKSPRES | RAKYAT SULSEL | RAKYAT SULTRA