BKDD Maros Bentuk Panitia Tes K2

MAROS,BKM--Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Kabupaten Maros mulai melakukan persiapan ujian  calon pegawai negeri sipil (CPNS) melalui jalur honorer kategori dua (K2).
Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Maros, Arwin Malik, Senin kemarin mengatakan, untuk memperlancar proses penerimanaan CPNS jalur honor K2, BKD telah melakukan berbagai persiapan termasuk pembentukan kepanitiaan.
"Persiapan yang dilakukan baru sebatas membentukan kepanitiaan penerimaan CPNS jalur K2. Nantinya, panitia yang dibentuk sisa bekerja sesuai tugasnya," kata Arwin.
Arwin menambahkan, untuk saat ini kami dari BKDD sementara  menunggu listing akhir dari Kementria Pemberdayaan Aparatur Negara.
Mengenai jadwal pasti ujian, hingga kini kata masih menunggu jadwal. Meski demikian, kata dia, wacana yang diperoleh akan dimulai September mendatang.
Dia menambahkan, jumlah tenaga honorer K2 di Maros  sekitar 4.287 orang itu belum tentu lolos secara keseluruhan.
"Jadi kita masih menunggu keputusan pusat berapa yang bisa ikut tes. Dan setelah itu dilihat passing gradenya," katanya. (ari/cha/C)

BKDD Maros Bentuk Panitia Tes K2
Terkait :

PKS Protes Vonis Atut tak Sebanding Hukuman Luthfi

JAKARTA -- Anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Aboebakar Alhabsy, menanggapi vonis Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, terhadap terdakwa dugaan suap terhadap bekas Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar, yakni

Read more

Peserta Tes CPNS KemenPAN-RB Dapat Pilih Tempat Ujian

JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) membuat terobosan baru dalam pelaksanaan tes CPNS dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).Agar putra-putri terbaik bangsa dari seluruh wilayah tanah air me

Read more

Australia Sepakat Sponsori Film Pirates of the Caribbean 5

PEMERINTAH Australia dilaporkan setuju untuk mendanai film keluaran Disney, Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Film kelima dari Pirates of The Caribbean itu juga akan mengambil gambar di Australia.Dilansir dari Variety, Senin (1/9),

Read more

Sendirian, PDIP Gagal Hadang Pembentukan Pansus Pilpres

JAKARTA - Komisi II DPR RI resmi merekomendasikan pembentukan panitia khusus pemilu presiden (Pilpres). Hal ini diputuskan dalam rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, Senin (1/9) sore.

Read more

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner
Kami talenta seal bergerak dalam bidang multiseal , pneumatic seal, hydroulic seal, packing seal , custom seal , specialist mechanical seal untuk semua jenis pompa.
pengen Rp.4-7jt/bulan sebagai penghasilan tambahan dari internet dan social media tanpa harus meninggalkan keluarga dan kerjaan ? join dan Belajar yuk sama2 di M3Network yang udah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online dengan memanfaatkan Facebook

Group BKM | JAWA POS | FAJAR | RADAR | PARE POS | PALOPO POS | KENDARI POS | AMBON EKSPRES | PALU EKSPRES | BUTON POS | UJUNG PANDANG EKSPRES | RAKYAT SULSEL | RAKYAT SULTRA

Login / Registrasi