BKDD Maros Bentuk Panitia Tes K2

MAROS,BKM--Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Kabupaten Maros mulai melakukan persiapan ujian  calon pegawai negeri sipil (CPNS) melalui jalur honorer kategori dua (K2).
Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Maros, Arwin Malik, Senin kemarin mengatakan, untuk memperlancar proses penerimanaan CPNS jalur honor K2, BKD telah melakukan berbagai persiapan termasuk pembentukan kepanitiaan.
"Persiapan yang dilakukan baru sebatas membentukan kepanitiaan penerimaan CPNS jalur K2. Nantinya, panitia yang dibentuk sisa bekerja sesuai tugasnya," kata Arwin.
Arwin menambahkan, untuk saat ini kami dari BKDD sementara  menunggu listing akhir dari Kementria Pemberdayaan Aparatur Negara.
Mengenai jadwal pasti ujian, hingga kini kata masih menunggu jadwal. Meski demikian, kata dia, wacana yang diperoleh akan dimulai September mendatang.
Dia menambahkan, jumlah tenaga honorer K2 di Maros  sekitar 4.287 orang itu belum tentu lolos secara keseluruhan.
"Jadi kita masih menunggu keputusan pusat berapa yang bisa ikut tes. Dan setelah itu dilihat passing gradenya," katanya. (ari/cha/C)

BKDD Maros Bentuk Panitia Tes K2
Terkait :

Irsyad Ifan Melaju ke Kontes KDI 2014

JAKARTA – Sajian ‘Gerbang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014’ episode 2, Selasa (22/4) berlangsung seru dan menarik. Para kontestan beradu kualitas bernyanyi untuk merebut dukungan dari pemirsa melalui polling SMS.Keenam kontesta

Read more

BKDD Target CPNS K2 Mulai Bertugas 1 Mei

SOPPENG, BKM -- Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Soppeng menargetkan verifikasi berkas honorer K2 bisa dirampungkan akhir April ini. Dengan begitu berkas para honorer K2 yang dinyatakan lolos bisa segera dimasukan ke BKN Makassar.     

Read more

Enrekang Rawan Bencana, BPBD Bentuk KMPB

ENREKANG, BKM -- Kabupaten Enrekang salah satu wilayah di Sulawesi Selatan yang rawan bencana. Karena itu perlu langkah untuk mengantisipasinya.Hal itu diungkapkan Kepala Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Enrekang Benny

Read more

Gakkumdu Tindaklanjuti Temuan Pidana Pemilu *Gerindra Bentuk Tim Independen

GOWA, BKM-- Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kabupaten Gowa mengaku tetap menindaklanjuti dan memproses indikasi tindak pidana pelanggaran pemilihan umum (Pemilu) yang dilaporkan oleh Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Gowa.

Read more

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner
Kami talenta seal bergerak dalam bidang multiseal , pneumatic seal, hydroulic seal, packing seal , custom seal , specialist mechanical seal untuk semua jenis pompa.
pengen Rp.4-7jt/bulan sebagai penghasilan tambahan dari internet dan social media tanpa harus meninggalkan keluarga dan kerjaan ? join dan Belajar yuk sama2 di M3Network yang udah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online dengan memanfaatkan Facebook

Group BKM | JAWA POS | FAJAR | RADAR | PARE POS | PALOPO POS | KENDARI POS | AMBON EKSPRES | PALU EKSPRES | BUTON POS | UJUNG PANDANG EKSPRES | RAKYAT SULSEL | RAKYAT SULTRA