Hari Ini, Formasi CPNS Sulsel Sudah Diketahui

MAKASSAR, BKM -- Badan Kepegawaian  Daerah (BKD) Sulawesi Selatan hari ini, Senin (2/9) dijadwalkan sudah berada di Jakarta untuk menjemput kuota dan formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013 di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi(Kemenpan-RB). Formasi sudah bisa diketahui hari ini juga.
"Ya besok (hari ini) kita jemput formasi dari Kemenpan. Dari formasi itu kita bisa ketahui berapa kuota Sulsel dan formasi-formasi apa saja yang disiapkan," kata Kepala BKD Sulsel Mustari Soba, Minggu (1/9).
Ia menjelaskan, dalam berkas formasi juga terangkum di dalamnya teknis pelaksanaan proses seleksi CPNS, mulai dari pendafataran, ujian hingga pengumuman.
Menurut Mustari, pelaksanaan penerimaan CPNS formasi umum dan kategori tenaga kontrak K2 akan dilakukan secara bersamaan.
"Kita sudah menerima surat edaran Menpan soal jadwal pelaksanaan penerimaan CPNS. Saat ini tahapan  pendaftaran dan besok (hari ini-red) formasi baru akan dijemput di Kemenpan setelah itu kami umumkan," katanya.
Berdasarkan surat edaran Menpan Nomor 10/Tan/08/2013, tertanggal 23 Agustus, pelaksanaan ujian digelar serentak pada Minggu 3 November 2013.
Sebelumnya pelaksanaan ujian CPNS Kategori 2 dijadwalkan tanggal 29 September 2013. Tetapi diundur dan diputuskan bersamaan dengan CPNS formasi umum.
Pendaftaran dimulai minggu pertama September mulai tanggal 1-28 September 2013. Mengenai tempat pelaksanaan tes BKD Sulsel akan melakukan koordinasi dengan kepanitiaan daerah dalam menentukan lokasi pastinya.
Mustari juga mengatakan, pelaksanaan penerimaan CPNS akan melibatkan kepanitian pusat, provinsi dan pihak akademisi.
"Kita juga masih menunggu kepanitian penerimaan CPNS ini. Kalau soal persiapan tentu akan dipersiapkan, agar pelaksanaan penerimaan CPNS bisa berjalan baik," katanya. (ucu/sya/B)


Hari Ini, Formasi CPNS Sulsel Sudah Diketahui
Terkait :

Inilah Grup Paling Panas di Liga Champions

MONACO - Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen harus menerima nasib berjumpa kembali dengan dua klub yang sama di fase grup musim kemarin. Ya,Bayern berada di Grup E bersama Manchester City dan CSKA Moskva. Ditambah runner up Serie A, AS Roma, jadilah

Read more

Pemda Minta Pendaftaran CPNS Serentak di Satu Provinsi

JAKARTA--Masih banyaknya daerah yang belum membuka pendaftaran CPNS online ternyata atas permintaan para kepala daerah sendiri. Para kepala daerah minta jadwal pengumuman dan pendaftaran CPNS kabupaten/kota dilakukan serentak dalam satu provinsi.Ke

Read more

Server Panselnas CPNS Diklaim Paling Handal

JAKARTA -- Portal pendafaran CPNS panselnas.menpan.go.id sempat ngadat-ngadat tapi sekarang sudah lancar.Portal tersebut menggunakan server milik Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), yang diklaim punya kemampuan sangat besar.Wakil Ket

Read more

Pengunjung Portal Pendaftaran CPNS Tembus 15 Juta per Hari

JAKARTA - Portal resmi pendaftaran CPNS kebanjiran pengunjung. Dalam sehari, pengunjung portal pendaftaran CPNS secara online di alamat panselnas.menpan.go.id mencapat 15 juta.Menurut Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara da

Read more

Komentar

 
0 #7 wahid 2013-10-04 20:12
awas jangan ada lagi
unsur KKN(kenyal2nikm at)dan surat sakti dari penjabat di makassar
 
 
0 #6 ika vustic 2013-09-08 18:28
ya tolong dishare ke mail saya ya..soalnya rencana mau kep inrang nih :P
 
 
+1 #5 Neng Kagome 2013-09-08 01:03
yang lagi nunggui pendaftaran CPNS PEMPROV SUL SEL yang sabar yah... olang sabal dicayang ALLAH... Insya ALLAH adaji itu... smoga sukseski smw aaamiiin 8) :oops: :roll:
 
 
0 #4 Neng Kagome 2013-09-08 00:59
yang lagi nunggui pendaftaran CPNS PEMPROV SUL SEL yang sabar yah... olang sabal dicayang ALLAH... Insya ALLAH adaji itu... smoga sukseski smw aaamiiin 8) :oops: :roll: :lol:
 
 
0 #3 Andi hamsan 2013-09-06 17:56
:-) persyaran cpns apa yh???,,mohon pencerahannya,, :roll:
 
 
0 #2 ahmad 2013-09-05 20:55
kapan d buka pendaftaranX.. :-* :roll: :-|
 
 
+1 #1 muliadi 2013-09-04 15:33
:-* :oops: katanya sdh adami terbuka untuk pendaftaran CPNS PEMPROV SUL-SEL????saya cari2 dari ujung rambut sampai ujung kaki na tdk adaji kudapat???? :cry: :-* :eek:
 

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner
Kami talenta seal bergerak dalam bidang multiseal , pneumatic seal, hydroulic seal, packing seal , custom seal , specialist mechanical seal untuk semua jenis pompa.
pengen Rp.4-7jt/bulan sebagai penghasilan tambahan dari internet dan social media tanpa harus meninggalkan keluarga dan kerjaan ? join dan Belajar yuk sama2 di M3Network yang udah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online dengan memanfaatkan Facebook

Group BKM | JAWA POS | FAJAR | RADAR | PARE POS | PALOPO POS | KENDARI POS | AMBON EKSPRES | PALU EKSPRES | BUTON POS | UJUNG PANDANG EKSPRES | RAKYAT SULSEL | RAKYAT SULTRA

Login / Registrasi