Ayah Tiri Perkosa Anak 5 Kali Berturut-turut

warga Jalan Tinumbu tega memerkosa anak tirinya bernama Bunga (samaran) yang masih duduk di kelas VI sekolah dasar (SD). Bahkan, aksi bejat sang ayah dilakukan lima kali berturut-turut.

Perbuatan amoral ayah tiri ini diketahui setelah Bunga mengadu ke ibunya berinisial Kml. Kepada ibunya, anak yang masih berusia 11 tahun ini mengaku telah diperkosa ayah tirinya sebanyak lima kali.
Setelah menerima pengakuan anaknya, Kml langsung melaporkan suaminya ke Polrestabes Makassar, Jumat (30/11). Kepada polisi, Kml mengaku jika Bunga telah diperkosa oleh suaminya sendiri. Kml diperkosa sejak 14 November lalu.
Ternyata, setelah kejadian pertama itu, Saparuddin belum puas. Perbuatan bejat yang sama kembali ia lakukan keesokan harinya yakni tanggal 15, 16 dan 17 November. Pada tanggal 16 November, Saparuddin dua kali menggarap anak tirinya tersebut.
Menurut pengakuan Kml kepada polisi, aksi bejat suaminya ini dilakukan saat ia tidak ada di rumah. Malahan, ketika Bunga berteriak, Saparuddin membungkam mulut anak tirinya menggunakan kain.
"Nanti tanggal 17 November anakku baru berani memberitahu saya soal tindakan bejat ayah tirinya," kata Kml saat mengadu ke polisi, kemarin. Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK)  Polrestabes Makassar AKP Muh Tang yang dikonfirmasi BKM mengatakan, laporan orangtua korban inilangsung ditindaklanjuti. Kemarin, polisi langsung menangkap ayah tiri korban di rumahnya tanpa perlawanan apapun.
Namun, saat ditangkap, polisi malah menemukan kasus baru. Saat itu, Saparuddin ditemukan sementara pesta narkoba bersama dengan rekannya bernama Mansur.
"Dari tangan keduanya kami mengamankan alat hisap yang diduga telah digunakan mengkonsumsi narkoba," kata Muh Tang.
Selain mengamankan alat hisap sabu, polisi juga mengamankan dua unit playstation yang diduga hasil curian.
"Untuk laporan korban di SPK terkait dugaan pemerkosaan kami kirim ke bagian PPA di lantai II untuk diproses. Sementara untuk dugaan mengkonsumsi narkoba diserahkan ke Satuan Narkoba," kata Muh Tang.
Sementara itu, ayah tiri korban saat ditangkap belum diperiksa oleh aparat kepolisian. Ia masih diamankan di salah satu ruangan. (jul/B)

 

Ayah Tiri Perkosa Anak 5 Kali Berturut-turut
Terkait :

laca

Minal aidin wal faizin Mohon maaf lahir dan batin

Read more

IMMIM Pecat Rahman Qayyum

JALAN RAHMAN QAYYUM MENUJU PEMECATAN-Pertengahan Juli 2014Ceramah di Mesjid Taqwa Enrekang(Isi ceramahnya mendiskreditkan profesi penjahit, wartawan dan pedagang)-Kamis 17 Juli 2014PWI Sulsel dan sejumlah organisasi wartawan melayangkan kecaman ata

Read more

Murad Hoffmann, Berawal dari Kekaguman pada Pejuang Aljazair

MUALAF -- Murad Hoffmann, mantan dubes Jerman yang akhirnya masuk Islam karena kagum pada kandungan Alquran. Di kalangan cendikiawan Muslim nama Dr Murad Hoffmann bukan nama yang asing lagi. Mantan dubes Jerman yang pernah bertugas di Aljazair dan Ma

Read more

Navas & Falcao Buruan Terakhir

Mendatangkan dua pemain baru dengan nominal besar tak membuat Real Madrid puas, karena Los Blancos masih akan melakoni sejumlah aktivitas jual beli di bursa transfer ini.Total Madrid sudah menghabiskan sekitar 110 juta euro untuk mendatangkan dua pem

Read more

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner
Kami talenta seal bergerak dalam bidang multiseal , pneumatic seal, hydroulic seal, packing seal , custom seal , specialist mechanical seal untuk semua jenis pompa.
pengen Rp.4-7jt/bulan sebagai penghasilan tambahan dari internet dan social media tanpa harus meninggalkan keluarga dan kerjaan ? join dan Belajar yuk sama2 di M3Network yang udah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online dengan memanfaatkan Facebook
hub 081241000553 untuk pemasangan banner

Group BKM | JAWA POS | FAJAR | RADAR | PARE POS | PALOPO POS | KENDARI POS | AMBON EKSPRES | PALU EKSPRES | BUTON POS | UJUNG PANDANG EKSPRES | RAKYAT SULSEL | RAKYAT SULTRA

Login / Registrasi