pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken
pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken

1.000 Paket Sembako Gratis Untuk Warga Miskin

WATAMPONE, BKM — Warga miskin dari tiga kecamatan di Kabupaten Bone mendapat pembagian sembako gratis. Pembagian dilakukan di lapangan tenis yang terletak di pusat Kota Watampone, Senin (13/7) siang.
Para penerima datang dari segala penjuru tiga kecamatan di seputaran Kota Watampone. Masing-masing Kecamatan Tanete Riattang Timur, Tanete Riattang dan Tanete Riattang Barat.
Kepala DInas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bone H Sumardi selaku pimpinan instansi pelaksana kegiatan ini, menjelaskan jumlah warga yang diprioritaskan mendapatkan sembako gratis ini sebanyak 1.000 orang. “Kita siapkan 1.000 bungkus paket sembako. Penerimanya adalah mereka yang sudah memegang kupon,” ujarnya, kemarin.
Menurutnya, warga yang layak menerima sambako gratis ini ditunjuk oleh masing-masing kepala kelurahan. Disperindag hanya menyiapkan paket sembakonya. Di tiga kecamatan di seputaran Kota Watampone terdapat 24 kelurahan.
Sebelum menyerahkan sembako gratis secara simbolis, Bupati Bone HA Fahsar M Padjalangi, berharap bantuan ini bisa membantu warga miskin menyambut Hari Raya Idul Fitri. ”Ini adalah bukti kepedulian pemerintah terhadap warga yang membutuhkan,” jelas Fashar.
Kegiatan yang merupakan kerja sama Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) dan BUMN yang ada di Kabupaten Bone ini dikoordinir oleh Disperindag. Dijadwalkan pembagiannya bisa rampung dalam sehari.
Selain itu, Disperindag juga telah melaksanakan pasar murah di Terminal Petta Ponggawae selama tiga hari, yang berakhir Sabtu malam lalu. (amr/rus/c)


Share


Komentar Anda



Tinggalkan komentar