pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken
pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken

Bupati Lantik 51 Kades

SINJAI, BKM — Sebanyak 51 kepala desa dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Sinjai H Sabirin Yahya,SSos di Gedung Pertemuan Sinjai, Senin (13/7). Para kades ini merupakan hasil pemilihan yang dilaksanakan secara serentak belum lama ini.
Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak sehingga pelaksanaan pilkades berjalan lancar. “Selamat dan sukses bagi kepala desa yang sudah dilantik, semoga menjadi pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugasnya,” kata Sabirin
Pada kesempatan itu, Bupati mengimbau agar tidak ada lagi sekat yang tercipta antara kades yang sudah dilantik dengan para pesaingnya saat pilkades. “Jangan ada lagi dendam diantara calon kades. Mari bersama-sama memajukan dan membangun desa,” ujarnya.
Pelantikan ini dihadiri Wakil Bupati, Dandim 1424, Kapolres, Sekkab, Ketua dan Wakil Ketua DPRD serta anggota, kepala SKPD, para camat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.
Terpisah, Kepala Bagian Pemerintahan Desa Andi Yusran Maddolangeng yang dikonfirmasi terkait melanggar tidaknya pelantikan ini, karena ada satu desa yang kadenya tidak dilantik, yakni Desa Erabaru, Kecamatan TellulLimpoe, mengatakan pelantikan sudah sesuai dengan aturan.
”Yang ada hanya pemilihan serentak. Bukan pelantikan serentak. Jadi pelantikan ini tidak melanggar,” tandasnya. (din/rus/c)


Share


Komentar Anda



Tinggalkan komentar