Headline

73 Persen Warga Bone Puas dengan Kinerja Fahsar


MAKASSAR, BKM–Masyarakat Kabupaten Bone masih memiliki respek tinggi terhadap pemerintahan Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi. Setidaknya, sebanyak 73 persen masyarakat Bone yang merasa cukup puas dengan kinerja Bupati Bone Fahsar Padjalangi.
Hal ini terungkap dari hasil survei kebijakan publik Kabupaten Bone yang dilakukan  Celebes Research Center (CRC) pada pertengahan Juli 2015 ini. Direktur CRC Herman Haizer menyebutkan dari total 100 persen tersebut, 73 masyarakat Bone merasa puas dengan  kinerja Fahsar  Padjalangi, 1 persen sangat puas, 21 persen kurang puas dan 5 persen  tidak menjawab atau tidak tahu.
Dengan hasil survei seperti ini, konklusi yang dapat ditarik adalah Fajsar Padjalangi masih mampu memenuhi kebeutuhan masyarakat Bone secara umum.
Secara teknis, Herman Memberikan penjelasan teknis terhadap proses survei yang CRC lakukan antara lain; objek survei adalah masuarakat Bone di atas 17 tahun atau sudah menikah.
“Jumlah sampel sebanyak 410 respondengn dengan penarikan sample secara acak. Margin of error itu mencapai 5 persen plus minus,” kata Herman.
Bupati Bone Fahsar Padjalangi mengapresiasi hasil survei tersebut. Namun dirinya mengaku tidak pernah berpuas diri dengan hasil survei itu. “Saya tetap akan bekerja semaksimal mungkin untuk kepuasan masyarakat di Kabupaten Bone,” kata Fahsar. (mat/cha/c)

Komentar Anda





To Top
.