Gojentakmapan

Iksan Pantau Proyek Pemecah Ombak


JENEPONTO, BKM — Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar melakukan pemantauan proyek pemecah ombak di kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Jeneponto, Kelurahan Pa’biring, Kamis (23/7).
Pemantauan ini dilakukan di sela-sela perayaan hari ulang tahun Iksan ke-56. Turut mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Jeneponto Hamsia Iksan, Asisten II Muh Arifin Nur dan Inspektur Inspektorat MuhYusuf Pakihi.
Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Jeneponto Samsu Rijal menjelaskan, proyek ini menggunakan dana APBN tahun anggaran 2014.
Informasi yang diperoleh, proyek ini menggunakan anggaran sebesar Rp9 miliar pada tahap pertama. Kemudian terus digenjot agar segera dapat selesai. Proyek ditujukan guna mengurangi tingkat abrasi pantai di Kelurahan Pa’biring dan lingkungan kantor Dinas Perikanan dan Kelautan yang berlokasi di bibir pantai.
Usai melakukan pemantauan, Iksan bersama sejumlah pejabat lainnya merayakan hari ulang tahunnya di ruang kerja Bupati Jeneponto. Dalam acara itu Iksan menyempatkan memotong tumpeng, yang kemudian diberikan kepada istri dan sejumlah pejabat muspida.
“Terima kasih ucapannya. Ke depan saya berharap Jeneponto bisa keluar dari daerah tertinggal, keluar dari IPM rendah, keluar dari status disclaimer dan dapat meraih Piala Adipura dan Adiwiyata,” harap Iksan. (krk-ril/c)

Komentar Anda





To Top
.