Connect with us

Metro

Pemkot Gelar Halal Bihalal

-

MAKASSAR, BKM — Pemerintah kota (Pemkot) Makassar menggelar Halal Bihalal hari kedua pasca lebaran di ruang pola lantai II Balai Kota. ini bertujun untuk mempererat tali silarrahmi antara pegawai jajaran Pemkot Makassar.
Pada kesempatan tersebut, turut hadiri Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, Sekretaris Daerah Kota Makassar, Ibrahim Saleh, Ketua MUI Makassar Agh. Baharuddin, Danlatamal VI,Rudito, Kajari Makassar, SKPD Pemkot dan camat lurah.
Halal bihalal tersebut juga di rangkaikan dengan pengumuman lomba pawai takbiran, perpisahan Danlatamal VI,Rudito yang pindah tugas dan pemberian cendramata dan pemenang lomba.
Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto dalam sambutannya menyampaikan momentum ramadan yang telah dilalui harus membekas menjadi lebih baik lagi, termasuk birokrasi pemerintah kota Makassar harus semakin sombere dalam melayani masyarakat.
Danny juga mengatakan, alangkah ruginya telah menempuh latihan sebulan selama ramadhan namun terlewati begitu saja. “Seperti masalah kebersihan. Peran camat lurah harus lebih di maksimalkan. Tong sampah (gendang dua) dijalan jalan itu harus dimaksimalkan sesuai fungsinya. Itu bukan untuk sampah rumah tangga, tetapi sampah yang ada dipinggir jalan. Itulah gunanya Lisa (lihat sampah ambil), dan wadahnya itu,” ucap Danny.
Danny juga mengingatkan kepada aparat kelurahan dan kecamatan agar intens mengecek fungsi gendang dua. “Seperti sosialisasi ke masyarakat. Mengecek kantong sampahnya,”jelasnya.(man/war/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini