Sulselbar

‘Orang Luar’ Ramaikan Calon Direktur PDAM


PAREPARE, BKM — Perekrutan calon direktur PDAM Kota Parepare mengundang minat banyak kalangan. Tak terkecuali orang dari luar Kota Parepare.
Hingga kemarin, tercatat ada delapan orang yang sudah mendaftar. Mereka adalah Andi Nurjaya dari Bantaeng, Amran Hamdani (mantan Ketua KPU Parepare), Rahman, M Syukri (Pjs Direktur PDAM Parepare), Mochammad Akil Rifai, Abd Razak, Kamaluddin Kadir (karyawan PDAM Palopo) dan Lukman Hakim.
Nama-nama ini sudah mengatakan siap bersaing berebut kursi 01 di perusahaan pengelola air bersih tersebut. Hanya saja panitia masih memberi kesempatan kepada mereka untuk melengkapi berkas yang masih kurang. Sesuai jadwal, hari Sabtu (25/7) ini pendaftaran akan ditutup.
”Pendaftaran ditutup pukul 16.00 Wita besok (hari ini). Semua berkas yang lengkap siap diverifikasi,” kata Sekretaris Dewan Pengawas (Dewas) PDAM Abd Muin di ruang kerjanya, kemarin.
Ditemui terpisah, calon direktur PDAM Muchamad Akil Rifai, mengatakan dirinya termotivasi maju di bursa calon direktur, karena melihat PDAM sekarang ini belum memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.
“Saya maju karena melihat PDAM selama ini belum maksimal memberikan pelayanan bagi masyarakat,” ujarnya.
Sementara Kamaluddin Kadir melalui timnya Arifuddin Beddu, mengatakan dirinya ke Parepare untuk mengabdi di kampung halamannya. Selama ini ia sudah banyak mengabdi di Palopo.
”Jadi Pak Kamal pulang kampung untuk mengabdi di kota asalnya,” kata Arifuddin Beddu. (smr/rus/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.