Gojentakmapan

Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim


JENEPONTO, BKM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila Jeneponto menggelar acara halal bi halal dirangkaikan pemberian santunan kepada anak panti asuhan serta panti jompo yang ada diwilayahnya.
Kegiatan sosial Pemuda Pancasila berlangsung di Cafe 88 Jalan Lingkar Bontosunggu, Jumat (24/7). Sebanyak 51 anak panti Asuhan Nurul Rahma Gantinga Turatea serta puluhan penghuni panti jompo. Mereka menerima bantuan berupa uang, paket sembako berupa sarung dan mukena.
Bantuan ini diserahkan Ketua DPC Pemuda Pancasila Jeneponto, Muh Ikram Iskandar Karaeng Nyau didampingi Sekretaris DPC, Mansyur Rahman dan sejumlah pengurus lainnya, Vitto Sijaya, Emil ilyas, Karaeng Joni.
Muh Ikram Iskandar mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada anak yatim dan orang jompo agar dapat ikut merasakan kebahagaiaan di hari raya Idul Fitri.
“Ini masih suasana lebaran. Berabagi kebahagiaan dengan anak panti dan orang jompo adalah nikmat bagi kami generasi muda. Sekalian acara ini menjadi momentum silaturahim antar pengurus PP,” terang Ikram.
Dia berharap, agar dimasa mendantang kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan. Khususnya jumlah santunan dan penerimanya. “Karena kita sangat prihatin melihat saudara-saudari kita yang masih berpenghasilan rendah. Maka dari itu gerakan PP adalah gerakan peduli kasih,” tutunya.
Ditempat yang sama, simpatisan DPC Pemuda Pancasila Jeneponto, Karaeng Joni mengapresiasi kegiatan ini. “Saya bangga dengan PP karena punya rasa kepedulian sosial yang tinggi kepada orang yang tidak mampu. Ini menjadi amal jahiriyah buat teman-teman PP,” jelas Karaeng Joni (krk-ril/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.