Sulselbar

Usman Marham Beri Hadiah Umrah


PINRANG, BKM — Usman Marham sangat bangga menjadi bagian dari SMA Negeri 1 Pinrang. Sekolah yang dulunya bernama SMA 243 ini telah mengantarnya menjadi orang sukses seperti sekarang.
Sebagai wujud syukur dan rasa cintanya kepada guru serta sekolahnya, Usman Marham tak segan-segan memberikan yang terbaik. Alumni angkatan 1985 inipun memanfaatkan reuni akbar yang dilaksanakan pekan lalu. Ia memberikan hadiah umrah untuk satu orang pemenang kepada peserta jalan santai dalam rangka memeriahkan reuni akbar.
Dihubungi melalui telepon selularnya usai salat Jumat kemarin, adik kandung Sekretaris Jendral Partai Golkar Idrus Marham ini, mengaku senang dan bangga bisa berkontribusi dalam kegiatan yang dilaksanakan SMAN 1 Pinrang.
”Saya berharap berharap dengan momentum reuni akbar, semua angkatan yang digelar pekan lalu menjadi ajang silaturahmi dan saling maaf memaafkan. Karena kita tahu para alumni SMA 1 Pinrang sudah banyak yang berhasil, sehingga dengan adanya reuni akbar ini kita bisa saling bertemu dan bercengkrama,” ujarnya.
Owner PT Lakera BUM tersebut juga tidak henti-hentinya mengucap terima kasih kepada para guru-guru yang selama ini bisa membimbing para siswanya menjadi manusia yang terbaik, yang bisa berguna bagi bangsa, agama dan masyarakat.
Usman Marham juga berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi rutinitas setiap tahun, agar silaturahmi sesama alumni bisa terjalin dengan baik. (gun/rus/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.