Gojentakmapan

Mengaku Calon TNI, Resky Nyaris Dimassa


GOWA, BKM — Resky (36) warga Desa Taeng, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa nyaris diamuk massa, Sabtu (26/7) sore. Amarah warga dipicu oleh aksi penganiayaan yang dilakukan Resky kepada seorang warga, Rendi (30). Kekesalan warga memuncak karena pelaku menantang dan mengaku kalau dirinya adalah calon anggota TNI.
Massa yang naik pitam langsung mengejar pelaku. Beruntung, pelaku cepat diamankan oleh petugas kepolisian yang tiba di TKP setelah menerima laporan. Sebelum peristiwa ini, Reski kemudian dievakuasi petugas ke Mapolres Gowa menggunakan mobil patroli. Sementara korban (Rendi) mendatangi Polres Gowa melapor ke Unit SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu). Selain korban, polisi juga mengambil keterangan saksi mata, MH terkait kejadian tersebut.
“Korban dianiaya karena masalah ketersinggungan. Korban ini tinggal di Jalan Rajawali Makassar. Kebutulan korban datang ke Desa Taeng mengunjungi keluarganya,” kata MH.
Sementara Kanit SPKT Polres Gowa, Aiptu Rachman yang dikonfirmasi kemarin mengatakan, RS kini telah diamankan di ruangan SPKT guna kepentingan penyelidikan. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab RS menganiayaa korban. (sar-ril/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.