Sulselbar

Didukung Enam Parpol, Agus-Saal Daftar ke KPU


MAMUJU UTARA, BKM — Pasangan bupati dan wakil upati Mamuju Utara (Matra) incumbent, Agus Ambo Djiwa dan Muhammad Saal mendaftar ke KPU Matra pada hari pertama pendaftaran, yaitu Senin, 27 Juli 2015. ”Insya Allah Senin kita daftar. Dengan dukungan dari enam partai yang memiliki kursi di DPRD, kami rasa sudah lebih dari cukup untuk memenuhi persyaratan,” ungkap Agus kepada wartawan, Minggu (26/7).
Partai-partai yang sudah sepakat mengusung pasangan dengan tagline Handal jilid 2 ini adalah PDIP, Hanura, PAN, Nasdem, PKB, dan PKS.
Agus sendiri adalah Ketua DPD PDIP Sulbar. Sedangkan Saal adalah Ketua DPC Partai Hanura Matra. Menurut Agus, tidak ada persiapan khusus untuk melakukan pendaftaran tersebut. Pihaknya, hanya menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk proses administrasi pendaftaran.
”Kami hanya niatkan maju pada periode kedua untuk melanjutkan pembangunan di daerah kami dan membuat masyarakat menjadi sejahtera. Mudah-mudahan niat kami ini mendapat ridho dari Allah. Bagaimana pun, kita sebagai manusia hanya bisa berencana, semuanya Allah yang menentukan. Makanya, kami serahkan semuanya kepada sang pencipta,” kata Agus.
Hasil survei dari dua lembaga survei masih menempatkan Agus berada diposisi teratas dibandingkan calon-calon bupati lainnya, yakni pada kisaran 56 persen. Sedangkan Saal juga masih berada diposisi tertinggi dibanding calon-calon wakil bupati yang lain, dengan persentase 37 persen. (ala/mir/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.