Bisnis

Sony Xperia Z3+Dual Hadir di MTC Karebosi


MAKASSAR, BKM — Sony Mobile kembali menghadirkan smartphone premium terbarunya, yaitu Xperia Z3+Dual. Smartphone ini sekarang telah hadir meramaikan bursa persaingan gadget papan atas di pusat perbelanjaan MTC Karebosi. Menyasar konsumen kelas atas, Xperia Z3+Dual yang dibanderol seharga Rp9,5 juta ini akan bersaing secara ketat dengan Samsung Galaxy S6, Iphone 6, dan LG G4.
Walau harga yang dipatok terbilang cukup mahal, namun hal tersebut sebanding dengan fitur-fitur canggih dan teknologi terbaru dari Sony yang dibenamkan ke dalam handphone pintar dua sim card ini. Area Sales Supervisor Sony Mobile Makassar, Farid Ismail, ketika dijumpai di boothnya, Rabu (29/7) kemarin, mengatakan, sebagai smartphone kelas premium Xperia Z3+Dual memiliki beberapa kelebihan dibanding smartphone sekelasnya.
Menurutnya, Xperia Z3+Dual ini sudah dibekali kamera utama beresolusi tinggi kapasitas 20.7 MP (megapiksel) yang sudah dilengkapai LED flash dan kamera sekunder berkapasitas 5.1 MP. Kamera utamanya sudah didukung dengan tekhnologi face detection, HDR option serta option panorama yang dapat menghasilakn foto-foto berkualitas tinggi.
Sedangkan layarnya cukup lebar, yaitu berukuran 5.2 inci. Layar tersebut memiliki resolusi yang cukup tinggi dan merupakan layar LCD capacitive touchscreen. Untuk semakin meningkatkan kemampuan dan tampilan layarnya, Sony menyematkan teknologi triluminous display dan X-reality engine pada produk barunya ini. Sehingga memberikan efek interface lebih menarik dan hasil gambar yang tajam dan soft di mata penggunanya.
”Untuk melindungi layarnya, Xperia Z3+Dual juga memakai sistem proteksi layar scratch resistence glass dengan teknologi oleophobic coating. Sehingga akan melindungi layarnya dari risiko tergores dan mampu bertahan di kedalaman air hingga 1,3 meter selama sekitar 30 menit,” ujar Farid.
Ia menambahkan, Sony Mobile juga sudah menanamkan sistem operasi android 5.0 lollipop ke dalam Xperia Z3+Dual dan konektivitas internet super cepat yang mengandalkan jaringan 4G LTE serta dilengkapi fitur-fitur pendukung lainnya, seperti bluetooth, Wi-Fi, direct maupun fitur portable hotspot.
”Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba keandalan smartphone pintar ini, silakan ke booth Sony Mobile yang terdapat di lantai 1 MTC Karebosi,” ujar Farid. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.