Connect with us

Kriminal

Begal Rampas Tas Pengendara Wanita

-

MAKASSAR, BKM — Aksi begal terus meningkat di Makassar. Kali ini aksi begal menyasar seorang pengendara perempuan, Wiwi Afrianingsih (21) warga Jalan Muh Tahir, Minggu (2/8) sekitar pukul 00,45 Wita.
Para pelaku yang diduga berjumlah empat orang berhasil mencegat korban dan merampas tas berisi satu unit handphone (HP) merek Samsung Core warna putih, sejumlah uang, serta satu kartu ATM Bank Sulselbar dan SIM motor.
Peritiwa ini terjadi saat korban mengendarai sepeda motor seorang diri melintas di Jalan Kelinci. Korban mengaku empat pelaku menggunakan tiga sepeda motor dari arah belakang. Korban diancam sebelum tas miliknya dibawa kabur oleh para pelaku.
Atas kejadian itu korban melapor ke Mapolsek Mamajang. Dihadapan petugas, korban mengaku dibuntutui para pelaku sajak dari Jalan Ratulangi hingga ke Jalan Kelinci.
“Pelaku mendekati motor saya lalu sebagian menahan sepeda motor dan lainnya menghentikan motor saya. Kemudian pelaku menodong saya dengan badik dan busur ke arah perut saya. Saya takut berteriak. Pelaku lalu merampas tas saya,” ungkap korban.
Kapolsek Mamajang, AKP Mihardi mengaku telah menerima laporan korban. Pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, namun pelaku sudah melarikan diri. “Laporan korban masih kami selidiki,” ujar Kapolsek. (jul-ril/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini