Connect with us

Politik

Pangkep Mulai Memanas

-

PANGKEP, BKM–Empat pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil Bupati Pengkep mulai mengencangkan pembentukan tim pemenangan setelah sepekan mendaftar di KPU. Dia pasangan bakal calon yang diusung koalisi partai politik dan dua pasangan bakal calon perseorangan telah menunjuk tim pemenangan.
Bahkan masing-masing tim terus mengajak pejabat didaerah tersebut untuk memenangkan bakal calonnya.
Balon Bupati Pangkep Sangkala H Taepe secara diam-diam mendekati sejumlah guru, perawat hingga karyawan swasta di daerah ini. “Kami juga punya jaringan untuk menggarap pemilih dari unsur PNS dan swasta,”ujar Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel ini, Minggu (2/7)
Untuk pemenangan Sangkala juga akan dibantu konsultan dan lembaga survei dari Adhyaksa Supporting House (ASHO) yang dipimpin Andi Irfan AB. Irfan juga merupakan politisi PAN yang akan menggantikan Sangkala Taepe di DPRD Sulsel pada PAW mendatang.
Sebelumnya, balon wakil Bupati Pangkep, Kamrussamad juga telah merangkul birokrat yang cukup kecewa dengan kepemimpinan Syamsuddin Hamid di Pangkep.
Calon wakil dari Abd Rahman Assegaf ini mengaku ingin menata sejumlah hal yang belum dilakukan oleh incumbent Syamsuddin Hamid.
Terpisah, Syamssudin Hamid membantah bila dirinya tidak melakukan perubahan di Pangkep. “Kalau ada yang mengatakan tidak ada perobahan di Pangkep itu keliru, apalagi kalau yang menilai adalah mereka yang tinggal diluar Sulsel,”sindir Syamsuddin. (leo/rif/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini