Connect with us

Headline

Ledakan di Pattene, 3 Wanita Tewas

-

MAKASSAR, BKM–Sebuah ledakan dahsyat meluluh lantakkan sebuah rumah di Komplek Puri Pattene Permai Blok C3 No 11, Kecamatan Biringkanayya, Senin (3/8) pukul 15.30 Wita. Selain menghancurkan rumah, ledakan ini juga menewaskan tiga wanita setengah baya.
Tiga korban tewas diketahui bernama Hj Lolo (45), Hj Ramlah (48) dan Sania (36). Ketiga wanita ini diduga sebagai penghuni rumah di lokasi ledakan. Dugaan awal, benda yang meledak berasal dari bom ikan. Selain menelan korban jiwa, ledakan ini juga mengakibatkan 10 rumah di sekitar sumber ledakan rusak ringan.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Aziz Yunus mengungkapkan, ledakan yang menewaskan tiga orang warga ini masih dalam penyelidikan.

“Sementara ini belum diketahui penyebab ledakan. Namun Tim Jihandak masih berada di lokasi melakukan penyelidikan atas ledakan itu,” kata Kapolsek Biringkanaya Kompol Aziz Yunus, Senin (3/8) malam.

Sementara itu, tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Brimob Polda Sulsel yang diterjunkan ke lokasi kejadian langsung memasang garis ‘Police Line’. Polisi masih terus menyelidiki penyebab ledakan, termasuk benda yang meledak.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Frans Barung Mangera yang dikonfirmasi wartawan menegaskan, pihaknya belum bisa memastikan jenis benda yang meledak, apakah bom atau bukan. ”Masih dalam penyelidikan Tim Jihandak Brimob,” kilah Frans. Meski demikian, Frans membenarkan kalau dalam insiden ini ada tiga wanita paruh baya yang meninggal dunia. Polisi juga masih mendalami apakah korban adalah pemilik rumah atau pengontrak. (ish/cha/b)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini