Metro

Pameran Tampilkan Pernak-pernik Muktamar


MAKASSAR, BKM –Sejumlah stand yang berada di gedung Kemanunggalan M Yusuf, menampilkan berbagai pernak-pernik Muktamar Muhammadiyah.
Pantauan BKM, Senin (3/8), sejumlah stand memajang pakaian, buku, dan beberapa menu makanan, minuman.
Pedagang yang menempati stand berasal dari berbagai daerah atau provinsi diluar Sulawesi Selatan.
Salah satunya Eko, pedagang pernak pernik perhiasan muktamar yang sudah tiga hari berada di Makassar. Ia mengaku sengaja datang ke Kota Makassar untuk menghadiri kegiatan muktamar, serta ikut serta memeriahkan pelaksanaan muktamar sebagai penggembira dan ikut berjualan berbagai macam aksesories.
“Saya disini berjualan aksesories Muktamar Muhammadiah seperti pin muktamar, stiker muktamar, gantungan kunci, pulpen dan beberapa aksesories muktamar lainnya,” ucapnya.
Selain pernak pernik hiasan muktamar, didalam halaman gedung Kemanunggalan M Yusuf juga menyediakan stand foto dengan tema muktamar. Masyarakat atau peserta yang ingin mengenang momen muktamar bisa berfoto bersama.
Para pengunjung yang ditemui BKM mengaku senang dengan adanya pameran di muktamar.
Nini pengunjung bazar mengatakan, ia bersama teman temannya datang langsung ke Kota Makassar untuk ikut merayakan Muktamar Muhammadiah. Ia juga tidak ingin melewatkan kesempatan yang baik ini. “Mulai dari kemarin saya keliling Makassar sekalian hunting aksesories,” tukas peserta asal Maluku ini. (arf/war/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.