Bisnis

Penjualan Pertamax Naik Hingga 55 Persen


MAKASSAR, BKM — Program Pertamax berhadiah motor sport TVS, ternyata mampu mendongkrak penjualan Pertamax hingga 55 persen. Bukan itu saja, jumlah pengguna atau konsumen Pertamax di daerah ini, juga mengalami peningkatan.
”Sejak bergulirnya program promo Pertamax-TVS mulai dari bulan April hingga Juli 2015, telah memberi dampak signifikan pada penjualan Pertamax di daerah ini. Konsumsi rata-rata meningkat dikisaran 12 persen. Bahkan, di beberapa titik tertentu, memperlihatkan tren positif, yakni hingga 55 persen,” kata Senior Sales Executive Retail I, Jimmy Wijaya di sela-sela penyerahan hadiah sepeda motor sport TVS di Theme Park Trans Studi Makassar, Minggu (2/8) malam.
Untuk bisa mengikuti program promo ini, konsumen cukup membeli bahan bakar dengan Research Octane Number (RON) 92) ini minimal tiga liter dan tidak berlaku kelipatannya. Konsumen selanjutnya mengisi data berupa nama, nomor identitas, alamat, dan nomor telepon di lembar struk pembelian. Dari hasil penarikan undian yang dilakukan di kantor PT Pertamina (persero) Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi pada Selasa, 28 Juli 2015, Cynthia Anindita Ahmad berhasil merebut hadiah utama berupa satu unit sepeda motor sport TVS tipe Apache.
Penyerahan hadiah dilakukan langsung brand ambassador TVS motor India yang juga pemeran tokoh Arjuna dalam serial Mahabharata, Shaheer Sheikh. Penyerahan hadiah tersebut dikemas dalam bentuk acara Meet N Greet Shaher Sheikh bersama para penggemarnya yang ada di daerah ini.
Acara ini mendapat sambutan cukup antusias dari masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya. Terutama dari kalangan kaum hawa. Beberapa Sentra Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Makassar turut mendukung acara ini dengan ikut memasarkan tiket Meet N Greet ini. Setiap penjualan tiket senilai Rp100 ribu per lembar sudah termasuk voucher Pertamax senilai Rp20 ribu.
Cynthia di sela-sela acara tersebut mengungkapkan rasa senangnya atas hadiah yang diperolehnya. Pasalnya, pada pengundian ini terdapat lebih dari 10 ribu pengguna Pertamax yang memasukkan struk pembeliannya yang disiapkan di SPBU yang ada di Makassar. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.