Headline

5 Hari Lagi 25 Lurah Tereliminasi


Polling sementara Makassar Majukan Lorong (Majurong) segera memasuki tahap ketiga. Sebanyak 25 lurah bakar tereliminasi dari polling. Itu setelah 50 lurah sebelumnya telah gugur di tahap kedua. Pasca eliminasi, tinggal 25 lurah yang akan bertarung memperebutkan posisi puncak. Hingga Selasa (4/8) siang, Lurah Untia Andi Patiroy di posisi puncak dengan koleksi dukungan 2.449. Lurah Pisang Selatan, Andi Rina Pallawagau di urutan runner up. Posisi ketiga ada Lurah Buloa, Iraman dengan dukungan 1.680.
Lurah Tanjung Merdeka, Jamaluddin di posisi empat dengan dukungan 1.150. Disusul Lurah Tamangapa H Arifiuddin di posisi lima dengan dukungan 800. Tambahan dukungan kepada Jamaluddin masih nihil untuk bisa lebih jauh meninggalkan Lurah Paccerakkang, Ekayani Pratiwi yang berada di posisi enam dengan tepaut 88 dukungan.
Posisi tujuh diisi Lurah Tamalanrea Jaya, M. Jauzy dengan dukungan 652 di atas Lurah Kampung Buyang, Hj Rajeng yang mengoleksi total dukungan 616.Untuk posisi sembilan dan 10 masih ditempati Lurah Walawalaya, Yusran Bostan dan Lurah Tammua, A Anshar AP. (*)

Komentar Anda





Comments
To Top
.