Bisnis

XL Lelang Nomor Cantik


MAKASSAR, BKM — PT XL Axiata Tbk (XL) North Region berhasil menjual lima unit nomor cantik di arena pameran Muktamar Muhammadiyah di Monumen Mandala Makassar, Kamis (6/8). Lima unit nomor cantik itu terjual dengan nilai Rp17,5 juta. Lelang nomor cantik ini dilaksanakan untuk mendukung pembangunan masjid di Makassar.
Regional Sales Manager XL North, Robertus Pangestu, mengungkapkan, perolehan ini merupakan momen yang tak terlupakan masyarakat, utamanya XL sendiri. Hanya dalam waktu kurang dari satu jam, sebanyak lima unit nomor cantik dari XL berhasil dijual dengan nilai mencapai Rp17,5juta. Seluruh hasil lelang ditujukan untuk pembangunan masjid di Makassar.
Robertus pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota DPR dan DPRD, kalangan pengusaha serta masyarakat umum lainnya yang telah berkontribusi pada kegiatan lelang ini. Dimana, mereka tidak segan-segan mengeluarkan uang dalam jumlah cukup besar untuk pembangunan masjid.
”Ucapan terimakasih secara khusus saya sampaikan untuk teman-teman penyelenggara Muktamar Muhammadiyah di Makassar kali ini,” katanya.
Sementara itu, Regional Marketing Manager XL North Region, Luce Lolo, mengatakan, Mobile Marketing Association (MMA) 2014 merilis, Whatsapp mendominasi pengguna operator XL dengan angka 80, kemudian disusul Line sebanyak 39 dan WeChat sebanyak 35. Hal tersebut membuktikan, aplikasi WA Call sangat membantu masyarakat di tengah kepungan tarif telepon yang sangat tinggi.
WA Call merupakan salah satu aplikasi yang cara penggunaannya sangat mudah dan simple. ”Kita cukup mengunduh aplikasi WA di smartphone kita, secara otomatis contact yang menggunakan WA akan terdaftar di list friend penggunanya dan fitur WA Call pun dapat digunakan secara gratis setiap saat dan kemana saja,” ujar Luce.
Salah seorang pengguna WA Call, Indah Ampera, mahasiswi pertukaran yang saat ini menyelesaikan pendidikan di Singapura, mengatakan, aplikasi WA Call sangat membantunya untuk terhubung dengan keluarga di Indonesia. Status sebagai mahasiswi di luar negeri mengharuskannya menghemat setiap pengeluaran. ”Fasilitas telepon gratis dari WA menjadi solusi bagi saya dan keluarga. Kapan pun dan dimana pun, saya dan orangtua bisa saling berkomunikasi tanpa khawatir dengan jarak, waktu, biaya, atau tarif zona sekalipun. Bercerita bersama keluarga dan teman-teman menjadi sangat mudah. Berbeda dengan aplikasi sejenis, kita tidak perlu khawatir kuota data pelanggan habis gara-gara telepon berjam-jam pakai WhatsApp Call. Menggunakan teknologi VoIP, WhatsApp Call mengalirkan layanan data berupa suara. Sehingga bisa jauh lebih hemat dibanding menggunakan pulsa ataupun data dari aktivitas video call. Karena aliran data yang ada minim maka kuota data yang dikonsumsi juga sangat sedikit,” tuturnya. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.