Bisnis

Aswin Tawarkan Fasilitas Spa Eksklusif


MAKASSAR, BKM — Spa bukan lagi life style atau gaya hidup. Tapi spa ini lebih menjadi sebuah solusi untuk mengembalikan kebugaran tubuh sekaligus bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Makassar merupakan kota metropolis yang penuh aktivitas para warganya. Padatnya aktivitas bisa mengakibatkan tubuh kehilangan kebugaran.
Jika tak dilakukan perawatan, tubuh akan mengalami fatigue atau kondisi kelelahan yang parah dan bisa mengakibatkan tubuh tidak bersemangat dan kehilangan produktivitas. Model relaksasi spa yang cocok untuk karakter kota Makassar yang dinamis adalah quick fix. Padatnya aktivitas dan minimnya waktu untuk meluangkan waktu membugarkan kembali tubuh relaksasi di spa adalah solusinya.
”Jika butuh pelarian dari rasa letih dan membutuhkan quick fix, langkahkan kaki ke Aswin Spa yang terletak di lantai 3 Hotel Aswin & Spa. Kami menawarkan fasilitas spa yang lengkap nyaman dan eksklusif. Anda bisa memulai dengan detoxifikasi di sauna dan mandi uap di steam room untuk mengeluarkan asam lemak dan racun-racun di dalam tubuh. Terutama untuk mereka yang kurang berolahraga,” kata Manajer Spa Hotel Aswin & Spa, Ina Parenrengi di kantornya, akhir pekan lalu.
Ina mengatakan, pengeluaran keringat perlu dirangsang dengan melakukan sauna. Pada orang yang secara fisik kurang gerak ini, otot juga menjadi tidak aktif. Aliran darah pun jadi kurang lancar. Akibatnya, asam laktat banyak yang menumpuk di otot. Penumpukan itu membuat tubuh sering pegal.
”Setelah sauna, dilanjutkan berendam di Jacuzzi, kolam air panas dan air dingin. Suhu rata-rata kolam air dingin ini berikisar antara 9 sampai 11 derajat. Di tempat kami, Aswin Spa, suhu kolam air dingin bisa mencapai 4 derajat. Kebayang kan dinginnya seperti apa. Kolam spa air dingin mempunyai popularitas efek untuk memperbaiki mood seseorang karena memicu horman endorphin si hormon kebahagiaan. Hormon endorphin adalah senyawa kimia yang membuat seseorang merasa senang. Dan untuk kekebalan tubuh, air dingin juga baik untuk regenerasi kulit,” jelasnya.
Selanjutnya, tambah Ina, tamu dapat menikmati refleksi dan terapi pijat tradisional dengan aromatic oil. Atau juga bisa merasakan sensasi kehangatan terapi hot stone dan herbal. ”Untuk mengakhiri sesi kebugaran, anda bisa berbaring sejenak di oxygen room untuk menikmati oksigen murni untuk menyalurkan sejumlah oksigen ke dalam tubuh. Ini akan membantu dalam peremajaan jaringan tubuh,” tuturnya. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.