Gojentakmapan

Dua Pejabat UPTD Dikorda Dilantik


GOWA, BKM — Pemerintah Kabupaten Gowa kembali melantik pejabat baru. Kali ini dua pejabat diambil sumpah untuk menempati posisi bari di tingkat Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pendidikan, Olahraga dan Pemuda (Dikorda). Pelantikan dipimpin Wakil Bupati Gowa, Abbas Alauddin di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Selasa (11/8).
Adapun dua pejabat baru dilantik, yakni Munatsir sebagai Kepala UPTD Dinas Dikorda, Kecamatan Biringbulu menggantikan M Arsyad Tinggi yang telah pensiun serta Hayyul Husain sebagai Kepala UPTD Dinas Dikorda, Kecamatan Bontonompo Selatan menggantikan Muh Arif yang dimutasikan ke Dinas Dikorda.
Abbas dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini hendaknya dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekadar formalitas maupun rutinitas belaka.
“Pelantikan ini merupakan kebutuhan organisasi sebagai wujud pembinaan karir dan manajemen aparatur sipil negara dilingkungan Pemkab Gowa sehingga penyelenggaraan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik khususnya bidang pendidikan dapat berjalan dengan optimal, efektif dan efisien,” jelas Abbas.
Abbas juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar bekerja dengan sungguh-sungguh dilandasi niat yang tulus untuk memberikan yang terbaik yang bisa dipersembahkan demi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Gowa, khususnya di bidang pendidikan.
Pelantikan ini turut disaksikan Sekkab Gowa, Muchlis, Sekdis Dikorda Gowa, Sappe Mangiriang, Kepala BKDD Gowa, Indra Setiawan, Camat Biringbulu, Muh Basir dan Camat Bontonompo Selatan, M Yasin Malingkai serta para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa. (sar-ril/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.