Kriminal

Begal Rampok Karyawan Salon


MAKASSAR, BKM — Aksi begal kembali terjadi di Makassar. Sinta (24) warga Jalan Panampu yang berprofesi sebagai karyawan di salon menjadi korban aksi begal, saat melintas menggunakan sepeda motor di Jalan Serigala, Rabu (12/8) malam.
Korban dalam laporannya mengaku dihadang dua orang pelaku yang berboncengan sepeda motor. Para pelaku kemudian mengancam korban dengan mengarahkan anak panah ke bagian perut korban, sambil mengatakan, “Jangko berteriak, segera kasih motor mu”. Namun korban tidak bergeming dari atas motornya. Pelaku yang kesal, langsung memaksa korban turun dari sepeda motornya dan merampas kunci kontak sepeda motor korban. Pelaku pun berhasil membawa kabur sepeda motor korban jenis Yamaha Soul DD 3583 XY.
“Saya dihadang pak di Jalan Serigala. Satu pelaku pegang busur dan diarahkan ke perut saya. Pelaku memaksa saya untuk turun dari motor. Mereka merampas kunci motor. Saya berusaha selamatkan motor saya dengan mendorog. Tapi pelaku malah tarik saya sampai jatuh. Motor ku dibawa kabur sama pelaku,” ungkap Sinta terseduh usai melapor di Mapolsek Mamajang.
Sementara itu, Kapolsek Mamajang, AKP Mihardi mengaku masih melakukan pengembangan atas laporan korban. “Kami sudah diterima laporan korban. Saat ini anggota kami sedang melakukan penyilidikan,” kata Mihardi. (jul-ril/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.