Politik

Iman Didukung Kemawa, Hadir Belajar Dari SYL


MAROS, BKM–Pasangan balon bupati dan wakil Bupati Maros, Imran Yusuf-Said Patombongi (Iman) dan Husain Rasul-Sudirman (Hadir) semakin serius mempersiapkan diri menyongsong Pemilukada dengan merampungkan simpul-simpul tim pemenang. Sejak Senin hingga Selasa (18/8), pasangan penantang ini terus merampungkan simpul pemenangannya.
Sebelumnya, Iman mendapat dukungan dari Relawan Kalla dan Ikatan Dai Indonesia (Ikadi). Selain itu menerima dukungan dari Keluarga Masyarakat Wajo (Kemawa). Sekretaris Kemawa, Andi Anwar menjelaskan pihaknya bangga karena Imran Yusuf merupakan anggota Kemawa. “Mudah-mudahan majunya Imran dapat membawa nama baik Kemawa,”ujar Anwar.
Anwar menyebut meski pernyataan dukungan resmi belum dirilis, namun sebagai bentuk solidaritas sesama warga Wajo dikampung orang, mereka berkomitmen saling mendukung. Hal tersebut tampak pada halal bi halal Kemawa di kediaman Imran Yusuf yang dihadiri ratusan anggota.
Sementara, Husain Rasul dan Sudirman mengklaim mendapat tips dari Ketua Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo, untuk melawan incumbent. Master Campaign Hadir, Akbar Endra menyebut tims itu merupakan komitmen Syahrul mendukung Hadir di Maros.
“SYL membagikan ilmunya dalam melawan incumbent, seperti saat beliau sukses mengalahkan Amin Syam. Ini sekaligus bukti bahwa Syahrul all out mendukung Hadir,” jelas Akbar. (ari/rif/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.