Politik

Kontraktor Ajak Tenri Sosialisasi


GOWA, BKM–Pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Gowa Hj Tenri Olle YL-Hairil Muin (Pastikan-Mi) diajak oleh pengusaha jasa konstruksi (kontraktor) untuk bersosialisasi, di sejumlah kecamatan Selasa (18/8).
Pengusaha jasa konstruksi yang tergabung dalam relawan moril club mengajak calon Tenri Olle ber sosialisasi di kecamatan Pallangga dan Barombong.
Tenri bersama beberapa pengusaha konstruksi keliling dusun lalu mendapat banyak aspirasi, utamanya yang disampaikan kepala dusun dan iman di dua kecamatan tersebut.
Jubir Pastikan-Mi, Djaya Jumain mengatakan di dua kecamatan Pallangga dan Barombong, Tenri yang juga Ketua Golkar Gowa ini menjawab keinginan kepala dusun dan iman serta guru mengaji untuk memberikan dana intensif, sementara kepala dusun mendapatkan tambahan insensif 50 persen dari dana insentif yang di dapatkan dari Pemkab Gowa selama ini.
“Pemberian insentif tersebut adalah sebuah kewajaran untuk meningkatkan kinerja dan sebagai bentuk pengabdian pemerintah terhadap rakyatnya,”ujar Djaya menirukan apa yang disampaikan Tenri.
Setelah menyelesaikan sosialisasi di Pallangga dan Barombong, sosialisasi kembali di lanjutkan di kecamatan Bajeng, Bajeng Barat dan Bontonompo serta Bontonompo Selatan.
Sebelumnya, Tenri-Hairil mendapat dukungan dari relawan pemuda Bontosunggu Kecamatan Bajeng,
Pasangan yang diusung PPP dan Nasdem ini mendapat dukungan dari relawan Bontosunggu Bajeng.
Relawan pemuda Bontosunggu Bajeng bergerak khusus menyisir kantong-kantong suara pemilih pemula di kecamatan tersebut.
Ketua relawan pemuda Bontosunggu, Muhammad Sakir mengatakan sosok Tenri dan Hairil adalah pasangan ideal yang peduli terhadap kegiatan sosial kepemudaan selama ini, sehingga menjadi salah satu dasar pertimbangan untuk bergabung bersama tim pemenangan lainnya memenangkan PastikanMi 9 Desember nanti.
Tenri bersyukur mendapat kepercayaan dari pemuda Bajeng yang siap all out bersama PastikanMi.
Kakak kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini berharap relawan pemuda Bontosunggu melakukan sosialisasi dengan mengedepankan etika untuk mendapatkan simpati rakyat. (sar/rif)

Komentar Anda





Comments
To Top
.