Kriminal

Lagi-lagi Narkoba Disuplai dari Sapiria


MAKASSAR, BKM — Polisi sudah harus tegas menindak pengedar narkoba di Jalan Sapiria, Makassar. Setiap korban narkoba ditangkap, selalu menyebut membeli narkoba dari pengedar dan bandar di jalan tersebut.
Seperti dua anak baru gede (ABG) yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Pelabuhan, Syamsul (18) dan Jufri (17), Senin (17/8) pukul 22.00 Wita. Dua pemuda yang ditangkap saat nyabu di Jalan Kapoposan ini mengaku membeli sabusabu dari seorang pengedar bernama Aco di Jalan Sapiria seharga Rp100 ribu per paket.
Saat ditemui di Polres Pelabuhan, kemarin, keduanya mengaku baru satu bulan memakai narkoba. Selama ini, mereka membeli narkoba di Jalan Sapiria.
“Mungkin ada yang melapor ke polisi karena selama memakai narkoba di Kapoposan, saya tidak pernah melihat polisi mondar-mandir di depan rumah,” kata Syamsul.
Kasat Narkoba Polres Pelabuhan, AKP Sultan Iqbal mengatakan, memang tersangka Syamsul ditangkap polisi setelah mendapat laporan dan informasi dari masyarakat bahwa tersangka dicurigai memakai narkoba. Atas laporan itu polisi menindaklanjuti dengan mencari tersangka di Jalan Kapoposan. “Tiba-tiba Syamsul muncul dengan sepeda motor, polisi langsung mencegat dan menggeledahnya. Polisi menemukan satu paket sabu terbungkus dalam plastik bening dari saku celananya yang baru pulang dari Jalan Sapiria,” katanya.
Soal Jalan Sapiria yang menjadi tempat transaksi narkoba, Sultan mengatakan, polisi selama ini juga terus mengawasi wilayah tersebut. (jul/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.