Kriminal

Aksi Begal Rampok Minimarket Terekam CCTV


MAKASSAR, BKM — Aksi dua begal motor merampok minimarket di Jalan Borong Raya, Kecamatan Manggala, Senin (17/8) malam terekam CCTV. Saat ini rekaman CCTV tersebut telah dipegang aparat Polsek Manggala untuk mengidentifikasi keduanya.
Dalam aksinya, kedua begal ini menggasak uang Rp1 juta di kasir serta handphone (HP) milik karyawan.
Pelaku datang dengan berboncengan motor Honda Beat. Mereka masuk ke minimarket dan mengancam karyawan menggunakan panah.
Irsan (20), salah seorang karyawan mini market mengatakan, dia bersama temannya berada dalam toko malam itu sementara menunggu pelanggan. Dia kaget ketika dua pria masuk ke dalam toko membawa busur dan panah.
“Dua orangki datang berboncengan motor Honda Beat. Mereka masuk dan membentangkan busur ke arah saya dan temanku bernama Suhartini. Dia merampas HP milik Suhartini dan mengambil uang di meja kasir,” ungkap Irsan, warga Moncongloe Lappara ini.
Rekan Irsan, Suhartini menambahkan, kedatangan pelaku membuat dia dan rekannya syok.
“Lansungka kodong diancam busur. Kemudian dia meminta handphone dan uang,” kata Suhartini.
Suhartini mengaku pasrah saat diancam oleh pelaku. “Janganko berteriak dan sini itu handphone,” kata Suhartini meniru ancaman pelaku.
Aparat kepolisian Sektor Manggala langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) usai menerima laporan.
Kapolsek Manggala Kompol Akbar Setiawan meminta kepada pemilik minimarket untuk menyerahkan rekaman CCTV agar memudahkan polisi melacak identitas pelaku.
“Kita masih lakukan penyelidikan atas kasus ini. Kita minta pemilik menyerahkan rekaman CCTV untuk mempermudah penyelidikan,” terang Akbar. (ish-jun/ril/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.