Politik

Iman Klaim Dukungan 250 Kadus


MAROS, BKM–Pasangan balon bupati dan wakil bupati, Imran Yusuf-Said Patombongi (Iman) mengklaim mendapat dukungan dari 250 kepala dusun (kadus) se Kabupaten Maros.
Iman menilai dukungan tersbeut lumayan besar dari 768 jumlah dusun yang ada.
Ketua tim media Iman, Muh Fajrin menjelaskan klaim itu cukup beralasan, pasalnya selama beberapa pekan terakhir tim pemenangan aktif blusukan ke dusun-dusun. “Mereka terdiri dari para kepala dusun, warga dan 100 orang imam dusun (imdes) yang mewakili 500-an orang,” bebernya.
Dengan demikian, lanjut Fajrin mesin penggerak tim Iman semakin tidak bisa dipandang remeh. Dukungan dari kadus dan imdes, Relawan Kalla, Ikadi, Kemawa dan Ponpes Darul Istiqamah membuat tren survei Iman terus naik. “Hatta memang masih diatas, tetapi elektabilitas kami terus meningkat, bahkan sudah unggul 10 persen dibanding Husain Rasul,”urainya.
Sekretaris Kerukunan Lintas Dusun, Andi Ancu menyebut dukungan terhadap Iman karena kesamaan visi mereka. Pihaknya mengaku akan all out memenangkan Iman bersama 600-an anggotanya. “Pemilih itu mayoritas di desa-desa, jadi kekuatannya jangan dipandang remeh,”kata Ancu.
Sementara itu, pasangan petahana Hatta Rahman-Harmil Matotorang (Hatita’) juga mendapat dukungan ekstra dari tim Seknas Jokowi. Presidium Seknas Jokowi Maros Abrar menyebut Hatta-Harmil masih diandalkan memimpin Maros lima tahun kedepan. “Seknas siap memenangkan Hatita’. Terobosan-terobosan Hatta banyak membawa perubahan positif di Maros,” tandasnya. (ari/rif/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.