Kriminal

Melarikan Diri, Faksi Akhirnya Ditembak


MAKASSAR, BKM — Setelah ditangkap, Sabtu (17/8) lalu seperti yang diberitakan koran ini, kemarin, Faksi alias Rasio akhirnya ditembak tim Unit Resmob Polda Sulselbar karena berusaha melarikan diri saat diminta menunjukkan tempat persembunyian rekannya, Charles, Senin (17/8) malam pukul 22.30 Wita.
Penembakan Faksi ini bermula ketika resmob Polda hendak mengembangkan kasus ini. Faksi diminta menunjukkan tempat persembunyian rekannya di Jalan Tol Reformasi.
Namun, Faksi berusaha kabur. Polisi lalu memberikan tembakan peringatan ke udara. Faksi tetap berlari. Ia pun terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di betis kanan dan kirinya. Malam itu juga, Faksi dilarikan ke RS Bhayangkara.
Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Manegera yang dikonfirmasi, Rabu (19/8), mengatakan, jika Faksi adalah spesialis pembobol rumah mewah yang sementara ditinggalkan penghuninya.
“Dari hasil interogasi, tersangka sudah beberapa kali melakukan pencurian di rumah mewah bersama rekannya yang saat ini dalam pengejaran,” ujar F Barung.
Saat ini, kata dia, kasus ini telah diserahkan ke Polsek Biringkanaya untuk diproses. Kapolsek Biringkanaya, Kompol Aziz Yunus mengaku pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mencari tersangka lain. (ish-ril/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.