pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken
pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken

Targetkan Premi Rp12 M AIA Makassar Star 2 Agency Tempati Kantor Baru

MAKASSAR, BKM — Kehadiran kantor baru AIA Makassar Star 2 Agency diharapkan akan mampu mendongkrak bisnis AIA grup di Kota Makassar. Apalagi, kantor baru ini dipimpin seorang agen AIA yang sudah punya pengalaman di AIA lebih dari sepuluh tahun di Makassar. Sehingga sudah sangat mengerti betul kondisi dan karakter dari masyarakat Makassar.
”Saya menaruh harapan besar kepada ibu Nurbaya untuk dapat lebih mengembangkan bisnis AIA grup di Makassar. Apalagi, dia telah punya banyak pengalaman selama bergabung di AIA sejak sepuluh tahun lebih. Dia punya potensi dan semangat yang cukup besar. Ini dibuktikan dengan membuka kantor AIA Agency sendiri. Saya siap menerima siapapun di AIA terkhusus kepada ibu Nurbaya dalam rangka untuk mengembangkan potensi diri dan perusahaan AIA sendiri,” kata Mr Ben Ng, CEO AIA sesaat sebelum meresmikan kantor baru AIA Makassar Star 2 Agency di Jalan Pelita Makassar, Kamis (20/8).
Menurut Ben, pada saat ini, posisi AIA dalam bisnis perasuransian menempati peringkat kedua di Indonesia dan urutan keempat dalam jumlah agency. Makassar sendiri memberi kontribusi cukup lumayan baik dalam jumlah premi maupun agency. ”Kami berharap, dengan kehadiran kantor baru AIA Makassar Star 2 Agency akan makin meningkat geliat AIA di daerah ini dan sekaligus menjadikan AIA yang terbaik di Indonesia khususnya dan di Asia umumnya. AIA sendiri telah hadir di Asia sejak 90 tahun lalu,” ujar Ben.
Hal senada dilontarkan Mr Lai Leong Pin, GM Agency AIA. Menurutnya, bisnis asuransi di Indonesia termasuk di Makassar menunjukkan suatu kemajuan cukup baik. Dan ini tentunya menjadi peluang bagi AIA untuk makin mengembangkan usahanya di Indonesia. Di sini dibutuhkan peran serta dan kerjasama yang baik antara perusahaan, agency dan para agennya.
”Kalau semua pihak di AIA saling bekerjasama yang baik, maka kepercayaan masyarakat terhadap AIA akan semakin besar pula. Dan ini tentunya akan memberi dampak positif pada perkembangan perusahaan ke depannya. Saya yakin ibu Nurbaya mampu mengembangkan AIA di kota Makassar,” ujar Lai.
Sementara itu, Nurbaya S, Makassar Star 2 Agency Director, mengemukakan, tekadnya membuka kantor cabang baru AIA Makassar, untuk makin meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan para agennya. Karena di perusahaan asuransi itu terdapat uang banyak. Dan para agen sangat berpeluang menghasilkan pendapatan dalam jumlah tidak terbatas.
”Saya ingin para agen saya bisa menghasilkan award seperti yang kini sedang digelar di Makassar penganugerahan top agent award dari AAJI. Top agent awards ini adalah penghargaan tertinggi bagi para agen asuransi jiwa di tanah air,” katanya.
Hingga kini, jumlah agen yang tergabung di Makassar Star 2 Agency sebanyak 90 sampai 100 orang. Pada tahun 2014 lalu, total premi yang dicapai berkisar Rp6 miliar. Pada tahun 2015, Nurbaya menargetkan bisa sampai dua kali lipat atau sekitar Rp12 miliar. Makassar Star 2 Agency ini termasuk salah satu grup dari Star Grup yang didirikan Ferry Tjuranda. Peresmian ini berlangsung cukup meriah. Selain acara hiburan bernuansa Sulsel juga dihadiri para petinggi AIA dari kantor pusat.
”Hingga kuartal pertama tahun 2015, kami sudah menghasilkan premi hingga kisaran Rp3 miliar,” kata Nurbaya yang termasuk salah satu nominator Top Agent Awards 2015 ke-28. (mir)
ir)


Share


Komentar Anda



Tinggalkan komentar