pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken
pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken

Lamaran Ditolak Dukun Bertindak

Ada anekdot yang mengatakan cinta ditolak, dukun bertindak. Kendati kurang masuk akal di masa kekinian, namun anekdot itu masih kerap dipercayai segelintir orang. Utamanya bagi orang-orang di lingkungan yang mempercayai dunia mistis.Aksi perdukunan kerap dijadikan batu loncatan untuk menyelesaikan sebuah persoalan.

Laporan: Rahma Amri

Seperti yang dipercayai oleh Fadhly (27 tahun, nama samaran). Lelaki tersebut rela keluarkan uang berapa pun besarnya demi mendapatkan cinta gadis pujaannya, Iin (23 tahun, nama samaran).
Lelaki yang hanya tamat SD itu tergila-gila dengan wanita berperawakan semampai lulusan salah satu madrasah tsanawiyah di salah satu ibukota kabupaten di utara Makassar.
Beberapa kali menyatakan cinta, berapa kali pula dia ditolak. Namun, Fadhly tidak putus asa. Segala cara dikerahkan. Termasuk mendekati orang tua Iin. Namun usaha itu tetap gagal. Lamarannya pun ditolak oleh Iin.
Sehingga dia melibatkan paranormal alias dukun untuk memuluskan niatnya mendapatkan hati gadis pujaannya.
Dua tiga dukun didatangi, namun tidak berhasil. Beberapa tips diminta sang dukun untuk dilakukan Fadhly, namun tidak ada tanda-tanda berhasil. Sebagai buruh bangunan yang sesekali nyambi jadi buruh tani, Fadhly tentu memiliki keuangan terbatas. Namun, dia tidak segan-segan untuk berutang demi memuluskan langkahnya mendapatkan Iin. Hingga ke ujung Sulsel pun didatangi untuk mencari dukun yang mumpuni. Hingga percaya atau tidak, setelah gagal berkali-kali, Fadhly menemukan orang pintar di salah satu wilayah di Sulawesi Barat.

Beberapa kali mendatangi sang dukung, Fadhly pun mulai menunggu reaksi dari Iin. Pedekataan pun semakin dia gencarkan. Meski ada respon dari Iin, namun wanita berparas ayu ini tetap belum ingin menjadi kekasih Fadhli. Dengan lugas, dia menyatakan tetap menganggap sang lelaki ini sebagai teman biasa.

Diam-diam, Fadhli mulai menyelidiki, apa penyebab sehingga Iin terus-terusan menolak cintanya. Usut punya usut ternyata Iin telah lama menyimpan rasa kepada Iwan, tetangganya. Namun sinyal cinta yang kerap dikirim Iin ditanggapi Iwan dengan sikap cuek.

Fadhly pun semakin sakit hati. Dia pun semakin gencar mencari dukun ampung untuk bisa menyantet Iin. Tujuannya hanya satu, Iin melupakan Iwan dan menjadi kekasih sejatinya. Fadhly mulai mengumpulkan uang. Dia tahu, kalau dukun ampuh yang akan dia pakai nanti akan meminta bayaran besar.
Lelaki ini terus bekerja keras untuk bisa melampiaskan sakit hati karena penolakan cinta Iin kepadanya. (b)


Share


Komentar Anda



Tinggalkan komentar