Olahraga

Tim Tennis Kejati Sulsel Gugur Di Perempat Final


MAKASSAR, BKM — Tim tennis Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar, harus menerima kekalahan setelah gugur di perempat final oleh tim tennis beregu dari Kejati Jawa Timur (Jatim).
Tim tennis beregu Kejati Jatim berhasil mengalahkan tim tennis Kejati Sulsel dengan poin 2-1 pada pertandingan ganda beregu.
Tim putra 50+ Kejati Sulsel kalah tipis dengan tim Kejati Jatim dengan dengan skor 7 untuk Jatim dan skor 6 untuk tim Kejati Sulsel. Sedangkan tim ganda putri Kejati Sulsel juga mengalami kekalahan yang sama setelah dikalahkan oleh tim tennis ganda putri Kejati Jatim.
Kekalahan yang dialami tim tennis Kejati sulsel di perempat final, dikarenakan kondisi para pemain yang menurun, setelah bermain secara berturut-turut sejak pagi hingga malam hari.
” kondisi pemain memang sudah agak menurun, karena terkuras sejak dari babak 16 besar,” Kata ketua tim rombongan tennis Kejati Sulsel, Gerry Yasid saat ditemui usai pertandingan tennis di lapangan Gedung Kejaksaan Agung RI, Sabtu (23/8) kemarin malam.
Gerry mengatakan, bahwa timnya sudah bertanding secara maksimal dan dia mengaku bahwa timnya sudah bertanding secara maksimal.
Dia juga tidak memungkiri bahwa tim dari Kejati Jatim yang cukup kuat, namun Gerry mengaku sudah sangat puas dengan hasil yang diperoleh dalam pertandingan ini.
” Saya sudah cukup puas dengan hasil ini, ” ujar Gerry.
Gerry juga menuturkan, bahwa tim Kejati Sulsel akan berusaha memperbaiki serta akan berlatih keras untuk membenahi diri untuk persiapan kejuaran tennis piala Adhiyaksa, tahun depan.
Sementara, salah seorang pemain tennis Kejati Sulsel, Ahmad Syah mengaku sudah cukup puas atas hasil yang telah diperoleh.
” Saya bersyukur sudah bisa lolos sampai perempat final, ” tukasnya.
Ahmad juga menuturkan bahwa dirinya akan mencoba memperbaiki kesalahan-kesalahan dalam pertandingan ini. Dia yakin bahwa tahun depan tim tennis Kejati Sulsel bisa menjadi juara.
” tim harus berbenah diri dan harus bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan kecil pada pertandingan kali ini, ” tandasnya.
Sementara hasil pertandingan tennis piala Adhiyaksa ke X, tahun 2015 keluar sebagai juara pertama adalah tim tennis dari Kejati Nusa Tenggara Barat (NTB), Juara kedua ditempati Kejati Jatim, sedangkan Juara 3 bersama ditempati oleh tim tennis Jateng dan Kejagung A.(mat)

Komentar Anda





Comments
To Top
.