pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken
pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken

Mayat Bayi Ditemukan dalam Pos Security

MAKASSAR, BKM — Penghuni Rumah Sakit Ibnu Sina, Jalan Urip Soemoharjo Makassar dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki yang disimpan dalam kantungan plastik berwana putih di bawah kursi dalam pos security, Rabu (26/8) sekira pukul 06.30 Wita.
Mayat bayi yang diperkirakan masih berusia 5 bulan tersebut, pertama kali ditemukan oleh Anwar, seorang juru parkir (jukir) rumah sakit saat melintas di depan pos security.
“Saya jalan depan pos lalu menolah dan melihat ada kantungan plastik berwarnah putih disimpan di bawah kursi security. Saya penasaran dan mencoba membuka kantongan itu. Pas saya buka ternyata kantongan itu isinya mayat bayi,” ungkap Anwar.
Karena panik, Anwar langsung menyampaikan hal ini kepada securty rumah sakit. Penemuan lalu ditindaklanjuti dengan menghubungi petugas Polsek Panakukang. Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap mayat bayi tersebut untuk dilakukan penyelidikan.
Kapolsek Panakukang, Kompol Woro Susilo mengatakan, pemeriksaan jenazah bayi dilakukan di Rumah Sakit Ibnu Sina. Hingga berita ini diturunkan, belum ada hasil pemeriksaan terkait penyebab meninggalnya bayi malang tersebut.
“Sementara terus melakukan kordinasi kepada tim medis untuk bisa mengungkap penyebab kematian serta siapa orang tua dari mayat bayi tersebut. Kami juga sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk jukir yang pertama kali menemukan bayi itu,” jelas Woro. (ish-ril/c)


Share


Komentar Anda



Tinggalkan komentar