Kriminal

Empat Karyawan Zona Cafe Terjaring Razia Narkoba


BKM/JULDAM NARKOBA -- Empat wanita yang keluar dari rumah kos menuju mobil BNN sempat diambil gambar.

MAKASSAR, BKM — Sedikitnya empat orang karyawan Zona Cafe terindikasi menggunakan narkoba. Mereka terjaring razia yang digelar pihak Badan Penanggulangan Narkoba Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel di Jalan Landak, Kamis (27/8).
Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel, AKBP Rosna mengatakan, saat ini empat orang yang disinyalir sebagai pengguna masih menjalani pemeriksaan di kantor BNN. Selain empat karywan Zona Cafe, pihaknya juga menjaring delapan orang penghuni Hotel Benhil Jalan Urip Someoharjo.
“Semua yang terjaring terindikasi menggunakan narkoba. Kita masih periksa untuk menyimpulkan apakah mereka akan menjalani rehab atau tidak,” jelas Rosna.
Di hari yang sama BNNP Sulsel juga mengamankan delapan orang penghuni kost, Kamis (27/8) sekira pukul 15.45 Wita. Dari razia ini petugas mengamankan delapan orang di rumah kos 69 di Jalan Andi Mappanyukki. Setelah dilakukan pemeriksaan tes urine, delapan orang tersebut dinyatakan postif menggunakan narkoba.
Diantara delapan orang yang dijaring empat diantaranya wanita masing-masing bernisial LS (19) AN (23) IN (25) dan DW (25). Sementara empat orang lainnya pria berinisial AK, RD, HN, dan JM.
Dari keterangan pihak BNNP empat orang wanita tersebut dua diantaranya tamu kos. Sementara dua lainnya diketahui bekerja di Tempat Hiburan Malam (THM). Hal ini dibenarkan, petugas rumah kos 69. (jul-ril/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.