Kriminal

Pelaku Pembunuhan di Rusunawa Belum Ditangkap


MAKASSAR, BKM — Hingga kini pelaku kasus pembunuhaan terhadap Haris (40) warga Jalan Rajawali di depan rumah susun sewa (Rusunawa) Mariso, Sabtu (23/8) lalu masih buron.
Kapolsek Mariso, Kompol Syahrul yang dikonfirmasi, Jumat (28/8) mengaku masih melakukan pengejaran. Dia menduga, kalau pelaku saat ini teridentivikasi berada di luar Makassar. “Kami sudah mengantongi idtentitas pelaku penikaman sudah diketahui. Info yang kami terima kalau pelaku melarikan diri ke daerah,” kata Syahrul.
Syahrul menjelaskan, pihaknya mengetahui pelaku setelah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dalam kasus ini. Bahkan, pihaknya juga telah melakukan pengembangan dengan menggerebek rumah pelaku, namun pelaku saat itu sudah melarikan diri.”Kalau anggota sudah tahu tempat pelarian pelaku di daerah baru dilakukan penangkapan,” katanya.
Syahrul juga mengaku belum dapat mengungkap motif kasus pembunuhan ini, karena dari beberapa saksi yang dipriksa mengaku tidak mengetahui penyebab pelaku menyerang korban.
“Saksi hanya menyebutkan identitas pelaku dan tempat tinggalnya. Diminta kepada keluarga pelaku yang mengetahui tempat pelarian pelaku di daerah atau di rumah keluarga maupun di tempat lain agar segera menyerahkan diri,” imbuhnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Haris meninggal dunia setelah ditikam orang tak dikenal di depan rusunawa tak jauh dari rumah korbam. Sebelum ditikam, Haris diketahui baru saja pulang dari pesta miras di Jalan Rajawali II. Korban pulang dalam kondisi mabuk berboncengan dengan temannya bernama Egi. Egi juga menjadi korban penganiyaan namun ia berhasil melarikan diri. (jul-ril/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.