Kriminal

Empat Penghuni Kos Diciduk Pesta Sabu


MAKASSAR, BKM — Kepolisian Sektor (Polsek) Ujungpandang menggerebek sebuah rumah kos di Jalan Rajawali, Minggu (30/8) pukul 00.46 Wita. Dari penggerebekan tersebut petugas mengamankan empat orang remaja yang tertangkap tangan sedang pesta sabu.
Mereka yang diamankan, Anton (19), Risal (18), Ramli (20) dan Yani (21). Adapun barang bukti yang disita dari tangan empat tersangka sebanyak 2 paket sabu yang terbungkus dalam plastik bening, 2 pelastik sabu habis pakai dan 1 alat isap atau bong. Selain itu anggota juga menyita enam unit handphone (HP) dari berbagai merek yang digunakan pelaku memesan sabu dari seorang pengedar bernisial SR di Jalan Veteran Selatan. “Kami beli dari SR di Jalan Veteran Selatan seharga Rp300 ribu per paket pak,” ungkap salah satu tersangka.
Kapolsek Ujungpandang Kompol Nawu Thayeb mengemukakan, tersangka ditangkap dari hasil pengembangan tersangka lain yang lebih dulu diamankan dalam kasus narkoba.
“Tersangka inilah yang menyebutkan bahwa empat remaja ini sering pesta narkoba di rumah kos milik Anton di Jalan Rajawali Lr 13. Atas keterangan tersebut, anggota menindak lanjuti dan menggerebek rumah kos Anton,” terang Kapolsek. (jul-ril/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.