Connect with us

Olahraga

Raksasa Bangkit

-

MADRID, BKM — Real Madrid menang besar 5-0 dengan melibas Real Betis dalam partai jornada kedua di Santiago Bernabeu, Minggu (30/8) dini hari.
Gareth Bale dan James Rodriguez masing-masing menyumbang dua gol dalam kemenangan ini. Sementara satu gol lain dicetak Karim Benzema. Kemenangan ini sekaligus menjadi sinyal akan bangkitnya raksasa Eropa di liga Spanyol serta even Eropa lainnya.
El Real sudah onfire sejak awal laga. Bale langsung membuka kemenangan kala pertandingan baru berjalan dua menit. Sundulannya meneruskan crossing James sukses memperdaya penjaga gawang lawan.
Memasuki menit 39, giliran James yang mencatatkan namanya di papan skor lewat sebuah free kick cantiknya. Paruh pertama pun berakhir dengan keunggulan 2-0 tuan rumah.
Kembali dari kamar ganti, Benzema turut melengkapi pesta ini lewat sebuah sundulan. Tak lama kemudian, James mencetak gol akrobatik nan indah. Madrid pun memimpin 4-0.
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez memuji penampilan gelandang andalannya James Rodriguez. Bersama Gareth Bale, James memang menjadi bintang pada laga tersebut.
“James telah mendapatkan kembali kebugarannya setelah beristirahat dari tim, kualitasnya tidak bisa kita pungkiri lagi. Semua orang tahu apa yang bisa dilakukannya. Tidak ada perdebatan soal itu,” puji Benitez usai laga.
“Dia melakukan cara terbaik untuk mencetak gol spektakuler, jadi saya puas dengan gol yang dicetaknya hari ini, tapi saya biasanya tidak peduli bagaimana bola akan dimasukkan dari belakang jaring gawang,” tambahnya.
Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo luput dari daftar penyumbang gol saat Madrid menghancurkan perlawanan Real Betis.
Pada laga ini, eks winger Manchester United ini total menciptakan enam tendangan ke gawang dan lima diantaranya tepat sasaran. Namun, semua usaha tersebut tidak satupun yang berhasil menjadi gol.
Ronaldo juga absen mencetak gol pada laga perdana Real Madrid saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Sporting Gijon pekan lalu.
Namun, hal ini tak lantas membuat pelatih Real Madrid, Rafael Benitez merasa risau. Ia yakin Ronaldo akan segera mencetak gol pada laga selanjutnya.
“Cristiano Ronaldo adalah salah satu yang paling sering melakukan tembakan ke gawang, jika tim terus menghasilkan peluang, dia akan segera mencetak gol,” bela Benitez. (bs/cha)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini