Kriminal

Sabu Rajawali Disuplay dari Kerung-kerung


MAKASSAR, BKM — Kepolisian Sektor (Polsek) Ujungpandang membekuk empat warga yang tengah pesta narkoba di sebuah rumah di Jalan Rajawali, Lr 13, Kamis (3/9) dinihari.
Empat warga yang tertangkap tangan menkonsumsi narkoba jenis sabu masing-masing Bana (23) M Rizal (24), Ahmad (22), dan Randi (20). Dari tangan tersangka, petugas menyita tiga paket sabu seharga Rp750 ribu lengkap dengan alat isap (bong). Tiga diantaranya diduga sebagai pengguna. Sementara satu lainnya bernama Rizal, diduga kuat sebagai pengedar yang sering beroperasi di Jalan Rajawali. Tersangka dihdapan petugas bungkam saat diminta menunjukkan barang bukti lainnya.
Kapolsek Ujungpandang, Kompol NawuThayeb mengaku pengembangan kasus narkoba di Jalan Rajawali bukan kali pertama digelar pihaknya.
“Dalam Minggu ini sudah enam orang pelaku narkoba di Jalan Rajawali ditangkap. Penangkapan keempat tersangka tidak lepas dari keterangan beberapa tersangka yang sudah ditangkap sebelumnya di lokasi yang sama. Dari keterangan tersebut, setiap minggu anggota kembangkan dan gerebek dan membuahkan hasil,” jelas Nawu.
Nawu tak menampik, jika barang bukti dari kasus penangkapan di Jalan Rajawali diakui para tersangka dibeli dari bandar sabu di Jalan Kerung-kerung dan di Jalan Maccini. Selain di Polsek Ujungpandang, satuan Narkoba Polres Pelabuhan juga setiap Minggu menggerebek rumah yang diduga dijadikan markas pengedaran dan pengguna narkoba tersebut. (jul-ril/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.