Kriminal

Begal Nyaris Tebas Warga Perintis


MAKASSAR,BKM — Muhsin (27), seorang karyawan di PT. CAS KIMA VIII harus dilarikan ke rumah sakit lantaran menderita luka lecet akibat terkena sabetan parang pada bagian lehernya. Muhsin menjadi korban aksi begal saat melintas di Kawasan Industri Makassar (KIMA), Kamis (3/9) sekira pukul 20.00 wita.
Muhsin yang berdomisili di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 18 tersebut melintas di jalan KIMA menggunakan sepeda motor karena hendak membeli makanan. Tiba-tiba dua orang pelaku begal berboncengan sepeda motor memaksa korban untuk berhenti.
Salah satu pelaku lansung merampas handphone yang dibawa korban. Namun karena aksi pelaku mendapat perlawanan dari korban, sontak pelaku mengeluarkan sebilah parang dan langsung mengarahkan ke leher bagian belakang korban.
Korban yang terpojok akhirnya menyerah, setelah parang pelaku sempat mengiris kulir leher korban hingga mengeluarkan darah. pelaku yang panik langsung melarikan diri setelah berhasil mendapatkan hanpone korban.
“Saya dicegat di jalan. Pelaku lengketkan parangnya ke leher belakang saya, sampai berdarah. Saya kemudian teriak minta tolong dan pelaku melarikan diri,” beber korban.
Menerima laporan tersebut, petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Biringkanaya lansung meluncur ke lokasi kejadian. Petugas hanya menemukan korban yang tergeletak tidak berdaya di ruas jalan tersebut. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo untuk mendapat perawatan.
Kanit Reksrim Polsek Biringkanaya IPTU Setiaji mengaku masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku. Adapun ciri-ciri pelaku sudah dikantongi pihaknya, setelah mendapat keterangan dari korban.
“Kami masih melakukan pengejaran kepada pelaku dan sudah mengantongi identis pelaku,”singkatnya (ish-ril/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.