Connect with us

Metro

Four Points Siap Gelar AMF

-

Four Points Siap Gelar AMF

MAKASSAR, BKM–Kegiatan pertemuan wali kota se Asia Tenggara atau ASEAN Mayors Forum (AMF) akan berlangsung selama tiga hari mulai Selasa (8/9) hari ini hingga 10 September mendatang.
Four Points By Sheraton yang menjadi lokasi inti pelaksanaan AMF telah siap 100 persen.
Assistant Director Sales Dan Marketing Four Points, Nano Wartino mengatakan, pihaknya sangat senang dengan terselenggaranya kegiatan AMF.”Sangat senang sekali dengan adanya even ini. Hotel yang baru kita buka ini didatangi tamu ASEAN,” ungkapnya.
Terkait persiapan ruangan yang akan digunakan, Nano menegaskan sarana tersebut telah siap.”Sarana tersebut sudah siap seperti kamar, meeting rooms, ballroom, ruangan Golden Lili A dan Golden Lili B serta Golden Lili C untuk Mayors Forum,” jelasnya.
Disinggung jumlah tamu yang akan menginap, Nano mengaku, hingga pagi ini (kemarin) sudah ada 45 kamar yang terisi. Mereka dari investor Makassar Investmen Forum. Sejumlah ruangan lainnya akan diisi oleh wali kota yang akan mengikuti kegiatan AMF.
Di lokasi lorong garden, Jalan Toddopuli 1, Kelurahan Kassi-kassi telah siap didatangi para wali kota se ASEAN.“Persiapannya sudah hampir selesai, tinggal dirapikan dan jalanan-jalanan yang kelihatan jelek juga dibenahi,”kata Jahrul, pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.
Ketua Kelompok Wanita Tani Kassi-kassi, Rosna Sayuti juga mengatakan, semua tanaman sudah disiapkan dari dulu.
“Anggaran pembenahan lorong juga berasal dari APBN, karena sejak tahun 2013 kami sudah masuk dalam binaan ketahanan pangan,” ujarnya, kemarin.
Sementara itu, Ketua RT 02, Andi Mappincarrang, mengatakan, para tamu akan datang ke lokasi Rabu (9/9) sore,”ungkapnya. Penyambutannya pun telah dipersiapkan, tarian dan nyanyian yang dibawakan oleh anak-anak sekolah.
“Itupun kalau sempat ditampilkan karena dari Kota makassar juga telah mempersiapkan penyambutan,” tambahnya.(kkn1,kkn3,kkn4)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini