Connect with us

Sulselbar

Aslam Puji Kinerja Suardi Saleh

-

PINRANG, BKM — Bupati Pinrang Aslam Patonangi menyatakan rasa bangga dan memuji kinerja H Suardi Saleh yang dilirik menjadi calon pemimpin di Kabupaten Barru. Suardi Saleh merupakan aparat daerah yang telah lama mengabdi di Pinrang, dan telah mengundurkan diri dari posisi terakhirnya sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).
Bupati juga mengapresiasi pilihan Suardi Saleh. Ia dinilai punya kompetensi, loyalitas dan prestasi sebagai pejabat di Pinrang. Dengan modal tersebut, diharapkan calon wakil bupati mendampingi calon bupati A Idris Syukur bisa meraih sukses di Barru.
Aslam memberikan penghargaan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Suardi Saleh selama mengabdi di Pinrang. Hal yang sama juga bagi PNS yang telah pensiun. Diharapkan ada upacara pelepasan guna memberi penghargaan bagi mereka.
”Jangan setelah pensiun dilepas begitu saja tanpa ada pelepasan secara resmi,” kata Bupati saat melepas Suardi Saleh dalam upacara bendera di halaman kantor bupati, Senin (7/9). Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Muh Darwis Bastama, Sekkab H Syarifuddin Side dan para pimpinan SKPD.
H Suardi Saleh mengungkapkan rasa haru karena ahrus meninggalkan Pinrang yang telah ditempatinya mengabdi selama 19 tahun. Dimulai dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum selama 15 tahun, Asisten selama 2 tahun dan terakhir sebagai Kepala Bappeda 2 tahun.
Suardi Saleh yang didampingi istrinya dr Hj Hasnah Syam,MARS merasa terpanggil untuk membangun Barru yang menjadi tanah kelahirannya. Bermodalkan pengalamannya selama ini, Suardi Saleh menyatakan siap membangun Barru.
Seusai upacara, H Suardi Saleh berpamitan sekaligus melakukan foto-foto dengan Bupati, Wabup, Sekkab yang disusul foto bersama dengan para staf Dinas PU dan Bappeda. (gun/rus/c)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini