Connect with us

Politik

Esra Lamban Temu Kangen di Towuti

-

MALILI, BKM –Tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Lutim semakin intens melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah yang ada di daerah berjuluk Bumi Batara Guru ini.
Seperti yang dilakukan Esra Lamban, Cawabup nomor urut 1 ini melakukan pertemuan dengan konstituennya dalam bentuk “Temu Kangen” di kediaman tokoh masyarakat Toraja, Piter Lambe yang terletak di Kecamatan Towuti, Senin (7/9) malam.
Esra yang juga Politisi PDIP ini mengatakan, kegiatan tersebut merupakan silaturahmi atau temu kangen kepada seluruh masyarakat. Dalam pertemuan itu, Esra mengajak masyarakat agar selalu bersatu dalam satu tujuan untuk membangun daerah.
Tokoh muda Toraja, Yoel Patu Sibilang juga mengajak masyarakat untuk dapat bersatu memenangkan paslon Nur Husain-Esra Lamban 9 Desember nanti. “Kepada masyarakat Luwu Timur, khususnya warga Toraja agar memilih paslon Nur Husain dan Esra Lamban,”ungkapnya.
Sehari sebelumnya, caretaker Bupati Lutim Irman Yasin Limpo menemui mantan bupati Andi Hatta Marakarma di kediamannya, di Malili.
Pertemuan antara None, sapaan akrab Irman YL dan Opu Hatta adalah untuk kedua kalinya. Sebelumnya, None dan Hatta sudah bertemu saat pelantikan di ruang Pola Kantor Gubernur.
Pertemuan ini menurut None adalah bagian dari agendanya untuk meminta masukan dari Hatta.
Sementara Hatta menyambut baik kedatangan None. None juga telah bertemu dengan tiga cabup yakni Thoriq Husler, Nur Husain dan Badaruddin A Picunang. (alp/rif/c)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini