Connect with us

Politik

PKS Semangati Paslon dan Timses

-

MAROS, BKM–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel tak ingin kalah dari Golkar dan Demokrat untuk memberikan pembekalan paslon bupati dan wakil bupati serta tim sukses (timses) jelang Pemilukada 9 Desember nanti.
Ketua MPW PKS Sulsel, Ariady Arsal bahkan turun tangan membantu dan tim desk yang selama ini telah bekerja. Ariady yang juga sekretaris Komisi D DPRD Sulsel memberikan pembekalan kepada kader PKS dan timses Kahar Muslim-Andi Sabri di Bulukumba.
Menurut Ariady, meski survei paslon usungan Golkar dan PKS ini berada di atas angin dibanding paslon lain, pihaknya tak ingin lengah. “Kita yakin menang, dan kita harus yakinkan tim pemenangan agar mereka tetap semangat,”ujar legislator PKS dua periode itu.
Di Bulukumba PKS yang memiliki 3 kursi mengusung Ketua DPD, Andi Sabri Mustari mendampingi politisi Golkar Kahar Muslim
Sementara di Maros, Golkar Sulsel dipastikan tidak solid. Apalagi setelah Ketua Golkar Sulsel Syahrul yasin Limpo (SYL) menunjuk Kadir Halid sebagai Korda.
Ketua Golkar Maros kubu Agung Laksono M Ramli Rahim menganggap sikap Golkar Sulsel yang dipimpin SYL menunjuk Kadir Halid sebagai korda untuk pemenangan paslon Andi Husain Rasul-Sudirman (Hadir) menjadi bukti ketidakseriusan Golkar Sulsel dalam memenangkan Hadir.
Menurut Ramli, selama ini Kadir merupakan salah satu Korda di Makassar dan tidak pernah bersentuhan dengan Maros. “Ditunjuknya Kadir Halid sebagai Korda membuat kami dari Golkar Agung yang sudah menyatakan full mendukung paslon petahana Hatta Rahman-Harmil Mattotorang mendapat keuntungan tersendiri”ujar Ramli melalui press rilisnya, Selasa (8/9) kemarin.
Menurut Ramli, masih banyak kader Golkar yang lebih paham kondisi Maros dibanding Kadir Halid. “Di Maros banyak kader Golkar yang senior ada Andi Paharuddin yang juga mantan Wakil Bupati Maros, ada Andi Ermawati Najamuddin yang juga Mantan Ketua DPRD yang pasti jauh lebih mengenal Maros dibanding Kadir Halid”sindir Ramli. (ari-edy-rif/c)
*None Temui Hatta

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini